Informasi Harga Mobil Mitsubishi Tipe Terbaru

Aneka tipe terbaru dari mobil Mitsubishi memang tidak pernah mengecewakan para pecintanya. Harga mobil Mitsubishi tipe terbaru pun banyak diburu para kalangan. Tentu saja informasi tersebut disertai dengan apa saja keunggulan yang ada di dalamnya. Model yang dikeluarkan oleh perusahaan otomotif ini cukup bervariasi.

Delapan model mobil terbaru ini terdiri atas 3 jenis Pick Up, 2 SUV, hatchback, MVP, serta minibus yang masing-masing terdiri dari satu model. Harganya cukup bervariasi dan tentu saja menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki. Ini dia ulasan harga Mitsubishi tipe terbaru.

Harga Mobil Mitsubishi Tipe Terbaru dan Keunggulannya

Aneka tipe terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan mobil ini tentu saja memiliki keunggulan yang begitu menarik. Harganya mulai dari ratusan sampai miliaran rupiah. Ini dia ulasan selengkapnya.

  1. Harga Mobil Mitsubishi Berdasarkan Tipenya

Untuk memudahkan Anda dalam mengetahui harga-harganya, Anda bisa melihat informasi harga mobil Mitsubishi dari perbedaan tipenya. Berikut ini daftarnya dalam tabel untuk Anda ketahui.

Tipe Mobil Kisaran Harga
Mitsubishi L300 Rp189.000.000 sampai Rp190.000.000
Mitsubishi Outlander PHEV Rp1 milyar sampai Rp1,2 milyar
Mitsubishi Pajero Sport Rp497.000.000 sampai Rp700.000.000
Mitsubishi Outlander Sport Rp338.000.000 sampai Rp390.000.000
Mitsubishi Triton 4×4 Rp262.000.000 sampai Rp490.000.000
Mitsubishi Xpander Rp221.000.000 sampai Rp278.000.000
Mitsubishi Eclipse Cross Rp480.000.000 sampai Rp500.000.000
Mitsubishi Xpander Cross Rp276.000.000 sampai Rp308.000.000
Viral :   Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Honda HRV

 

  1. Keunggulan Mobil Mitsubishi

Harga mobil Mitsubishi yang bervariasi tentu saja memiliki ragam keunggulan yang menarik. Baik dari segi desain hingga jeroannya sangat cocok sebagai referensi kendaraan masa kini Anda. Berikut ini ulasan beberapa keunggulan dari mobil mewah ini.

  • Memiliki kamera belakang serta sensor parkir. Fitur ini ada di mobil Xpander Cross. Kenyamanan berkendara dengan visibilitas yang baik bisa Anda dapatkan dari fitur menarik ini. Rear camera menunjang sarana audio serta sensor parkir yang canggih.
  • Kabin nyaman dan lega. Mobil Mitsubishi memang didesain dengan kabin yang lega. Untuk tata letak penumpangnya juga sangat menarik. Varian Xpander Cross memiliki jok dari kulit sehingga membuat posisi duduk lebih nyaman.
  • Fitur Cruise Control. Fungsi fitur ini berguna untuk memudahkan pengendara dalam melaju di jalur bebas hambatan. Kecepatan yang terkontrol hanya dengan sentuhan jari tentu saja sangat memudahkan operasionalnya.
  • Memiliki racikan suspensi khusus yang membuatnya stabil berkendara dalam berbagai macam medan.
  • Memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya.
  • Disertai lampu LED sehingga pencahayaan baik di siang maupun malam hari lebih maksimal.
  • Tampilan mobil didesain lebih sporty. Tiap tipenya memiliki desain yang gagah. Cocok bagi Anda yang menginginkan kendaraan dengan peforma gahar di jalanan.
  • Desain Dynamic Shield bisa Anda dapatkan pada tipe Eclipse Cross. Desain tersebut membuat tampilan mobil menjadi tampak sporty.
  • Guratan sisi sampingnya merupakan salah satu ciri khas dari kendaraan-kendaraan dari produsen asal Jepang ini.
  • Tampak belakangnya memiliki kaca yang kuat. Selain itu, fitur keamanan parkirnya juga tersedia.
  • Dashboard dengan gaya floating bisa Anda temui pada tipe Eclipse Cross. Desain tersebut cukup ergonomis dengan aneka fitur hiburan yang mendukung.
  • Setir dengan palang multifungsi merupakan hal yang cukup khas dimiliki produsen mobil ini. Anda bisa dengan mudah mengatur kemudi dengan desain setirnya yang sederhana.
  • Terdapat peningkatan basis serta perubahan suspensi yang tentu saja semakin membuat mobil Mitsubishi semakin menarik untuk dioperasikan.
Viral :   Harga Mobil Supra MK4 Beserta Spesifikasinya

Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil satu ini. Harga mobil Mitsubishi tipe terbaru di atas tentu menjadi salah satu informasi yang menarik untuk Anda. Harga yang tertera untuk berbagai tipe mobil tersebut masih sebatas perkiraan dan masuk ke dalam OTR Jakarta.