Sebelum Beli, Ketahui Harga Mobil Lamborghini Terbaru

Siapa yang tidak mengenal mobil Lamborghini. Kendaraan yang dibanderol dengan harga fantastis ini merupakan salah satu merek mobil mewah yang ada di Indonesia. Harga mobil Lamborghini yang terbaru selalu di atas satu miliar.

Meskipun begitu, nyatanya peminatnya juga masih tinggi. Tidak heran jika mobil ini telah banyak wara wiri di jalanan kota besar. Sebagai mobil mewah, Lamborghini tidak hanya digunakan sebagai kendaraan investasi saja. Seperti fungsi mobil pada umumnya, kendaraan ini juga digunakan untuk kebutuhan mobilitas.

Dikenal sebagai supercar, Lamborghini memiliki desain yang futuristik dengan kinerja mesin terbaik di kelasnya. Selain itu, teknologi kekinian juga disematkan pada mobil dengan harga selangit ini.

Harga Mobil Lamborghini

Sebagai mobil mewah, seringkali Lamborghini hanya diproduksi terbatas. Hal ini untuk menjaga eksklusivitas mereka. Karena produksi yang sedikit inilah, tidak heran jika harganya selalu fantastis. Jika Anda memiliki uang berlebih, tidak ada salahnya untuk mengoleksi hypercar keren ini.

  1. Lamborghini Veneno Roadster

Supercar ini merupakan salah satu series Lamborghini yang diproduksi secara terbatas. Jadi, tidak heran jika harga yang dibanderolnya gila-gilaan. Anda yang merupakan kolektor mobil mewah patut untuk memilikinya karena akan berkesempatan sebagai pemilik yang eksklusif.

Tidak main-main, harga mobil Lamborghini Veneno Roadster dibanderol Rp74,6 miliar. Mobil yang hanya diproduksi 9 unit ini memiliki keunggulan yang patut diacungi jempol.

Viral :   Berkenalan dengan BMW M3 GTR Mobil Sport Ikonik

Untuk akselerasinya dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik dengan kecepatan maksimalnya yaitu 355 km/jam. Selain digunakan sebagai mobilitas, sepertinya supercar ini dapat Anda gunakan untuk touring ataupun balapan antar komunitas.

  1. Lamborghini Aventador

Lamborgini Aventador dibekali mesin dengan kapasitas 6.498 cc. Kapasitas yang besar tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 hp dengan transmisi otomatis dan torsi maksimal 690 Nm.

Sebagai mobil mewah nan eksklusif, Aventador hanya muat dua orang dewasa saja. Supercar ini memiliki kecepatan maksimal hingga 350 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 9,3 km/liter.

Varian Lamborghini Aventador yang dapat Anda pilih antara lain LP 700-4 Roadster, LP 750-4 Superveloce, LP 750-4 Superveloce Roadster dan LP 700-4. Untuk harga mobil Lamborghini Aventador ini berkisar Rp6,4 miliar hingga Rp8,7 miliar.

  1. Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan ditenagai dengan mesin 5.204 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 603 hp. Untuk varian Lamborghini Huracan ini ada 2 pilihan yaitu LP 620-2 Super Trefeo dan LP 610-4. Harganya dibanderol dengan kisaran Rp8,9 Milyar.

Untuk transmisinya, kendaraan ini dibekali dengan dua pilihan yaitu manual dan otomatis tergantung dari variannya.

Supercar mewah dengan harga tinggi ini tentu saja membutuhkan perawatan yang berbeda dibandingkan dengan mobil kelas MVP atau city car biasa. Dengan harga mobil Lamborghini yang fantastis, tentu saja biaya perawatan yang harus dikeluarkan pun pasti akan tinggi. Namun begitu, tidak ada salahnya untuk memilikinya.

Viral :   Kenali Ciri-ciri, Penyebab Dan Cara Memperbaiki Tie Rod Mobil Yang Rusak

Tips Merawat Lamborghini

Mobil mewah, tentu perawatannya pun ikut mewah. Namun, tentu saja hal itu tidak masalah untuk Anda. Agar kinerja Lamborghini Anda tetap terjaga, berikut tips bagaimana cara merawat Lamborghini dengan tepat.

  • Sering Periksa Kabel dan Sistem Pendingin

Mobil mewah sekelas Lamborghini umumnya jarang dipakai dibandingkan dengan kendaraan kelas bawahnya. Oleh karena itu, kemungkinan kabel-kabel tergigit tikus akan semakin tinggi jika tidak sering diperiksa. Selain itu, karena mesin juga jarang dipanaskan, otomatis kinerjanya dapat menurun.

Sebaiknya, lakukan pemeriksaan terhadap sistem pendingin mesin untuk memastikan masih berfungsi dengan baik. Sistem pendingin yang bekerja dengan baik dapat menghindari mesin menjadi terlalu panas dan mengurangi potensi terbakar.

  • Cek Pelumas, Minyak Rem, dan Bahan Bakar

Ketiga komponen penting agar mesin Lamborghini dapat bekerja maksimal yaitu pelumas, minyak rem, dan bahan bakar. Jika Anda tidak sering menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari dan tetap melakukan pemanasan mesin setiap hari, sebaiknya periksalah ketiga komponen tersebut.

Dengan harga mobil Lamborghini yang selangit, tentu Anda tidak mau kinerja mesinnya sering menurun, bukan?