Daftar Harga Mobil Bekas dibawah 50 Juta

Bila ingin membeli mobil, mobil bekas bisa menjadi pilihan alternatif dalam rangka menghemat. Bahkan, Anda bisa menemukan mobil bekas dibawah 50 juta. Membeli mobil bekas tentunya butuh biaya tambahan untuk memperbaikinya juga. Bagaimanapun juga pasti ada bagian mobil yang sudah tidak sebagus dulu lagi.

Ada tipe sedan, city car, SUV, dan MPV. Umumnya mobil-mobil ini diproduksi di bawah tahun 2010. Namun performa mesinnya tetap bisa bersaing di jalanan. Apa sajakah mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta ini?

Tujuh Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Dengan Performa Menjanjikan

Inilah tujuh mobil bekas dengan harga di bawah Rp50 juta. Mobil-mobil ini tetap memiliki performa yang baik untuk dipakai di jalanan kota.

  1. Daihatsu Xenia

Mobil keluaran Daihatsu ini mulai diproduksi tahun 2003. Bila mengecek situs jual bel mobil bekas, Anda akan menemukan Daihatsu Xenia produksi tahun 2004 hingga 2009 sudah bisa dibeli dengan budget Rp50 juta.

Mesin yang digunakan mobil mayoritas mesin berkapasitas 1 liter dengan 3 silinder. Tenaga terkuatnya mencapai 62 dk dengan torsi 90,2 Nm. Di zaman keemasannya, mobil satu ini terkenal hemat bahan bakas, perawatan mudah, dan kapasitas luas.

  1. Suzuki APV

Bila Anda ingin memiliki mobil MPV, Anda bisa memilih Suzuki APV. Anda bisa membeli mobil ini dengan budget di bawah Rp50 juta untuk mobil produksi tahun 2005 hingga 2007.

Viral :   Kelebihan Wuling Confero S dan Kekurangannya

Mesin APV memiliki 4 silinder dengan kapasitas 1,5 liter. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 103,5 dk dan torsi 126 Nm. Mobil satu memiliki kabin yang besar, tetapi mesinnya berada di bawah jok pengemudi dan penumpang depan.

  1. Nissan Serena

Mobil bekas dibawah 50 juta jenis MPV lain yang bisa dipilih adalah Nissan Serena. Pilihlah tahun produksi 2004 hingga 2007 untuk menemukan harga yang sesuai. Mobil satu ini menggunakan sliding door dan captain seat sehingga terkesan mewah. Nissan Serena menggunakan mesin 4 silinder kapasitas 2.0 liter. Mesin ini bisa menghasilkan daya 150 dk dengan torsi maksimum 200 Nm.

  1. Hyundai Avega

Pilihan mobil bekas satu ini adalah mobil sedan Hyundai Avega. Anda bisa membeli mobil ini dengan budget maksimal RP50 juta jika memilih produksi tahun 2007 hingga 2010.

Mobil asal Korea Selatan ini menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 92 dk dan torsi 132 Nm. Ada dua pilihan sistem transmisi yang bisa dipilih, manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

  1. Daihatsu Ceria

Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas dibawah 50 juta tipe hatchback. Ada Daihatsu Ceria produksi tahun 2006 tipe KX bisa didapat dengan harga mulai Rp40 juta.

Viral :   Menilik Spesifikasi Mobil Listrik Toyota

Mobil satu ini menggunakan mesin 3 silinder kapasitas 1.040 cc. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 36 dk dan torsi 63 Nm. Transisinya memakai manual 5 percepatan. Ada tiga tipe Daihatsu Ceria, antara lain KX, KL, dan KL+.

  1. Hyundai Atoz

Mobil bekas jenis hatchback lain yang bisa dipilih adalah Hyundai Atoz. Anda bisa memilih mobil produksi tahun 2003 untuk mendapatkan harga di bawah Rp50 juta. Hyndai Atoz memakai mesin 4 silinder berkapasitas 1 liter. Tenaga maksimumnya bisa mencapai 53 dk dan torsi maksimum 90 Nm.

  1. Chevrolet Aveo

Chevrolet Aveo dirilis versi Hatchback dan sedan. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter produksi Chevrolet. Mobil bisa pacu hingga tenaga maksimal 83 dk dan torsi 128 Nm. Untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta, pilih Chevrolet produksi tahun 2005.

Itulah tujuh mobil bekas dibawah 50 juta yang bisa dipertimbangkan. Tentunya selain tujuh mobil ini, masih ada mobil-mobil bekas lain yang didapatkan dengan harga lebih murah. Anda bisa membeli mobil bekas di dealer atau penjual pribadi.