Deretan Harga Mobil BMW Indonesia Terbaru

Mobil BMW adalah salah satu merek mobil kelas atas yang telah terkenal di kalangan crazy rich masyarakat Indonesia. Selalu menyasar kelas atas, mobil ini masih menjadi pilihan premium. Oleh karena itu, harga mobil BMW ini selalu dikenal menyentuh milyaran.

Mobil asal pabrikan Jerman ini juga mengikuti perkembangan teknologi terkini untuk kendaraan-kendaraan yang mereka produksi. Karakternya yang selalu mengombinasikan kemewahan dan rasa berkendara yang sporty membuatnya selalu dikagumi. Bahkan, saat ini, produk BMW ini telah memiliki banyak pilihan.

Sebagai mobil yang dikenal untuk kalangan atas, ternyata BMW juga mengeluarkan untuk segmen entry level dan mendapatkan penjualan yang tinggi. Meskipun entry level, sebaiknya Anda tidak berekspektasi seperti mobil-mobil kelas yang sama.

Harga Mobil BMW untuk Tiap Seri

Seperti pepatah, ada harga ada rupa, tentu hal ini juga berlaku pada mobil BMW. Dengan harganya yang selangit, kualitasnya pun juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Berikut beberapa harga mobil BMW terbaru di Indonesia.

BMW 4 Seri Convertible

Pilihan pertama yaitu BMW 4 Series Convertible. Seri ini memiliki kapasitas hingga 4 orang dewasa. Modelnya yang sporty membuatnya semakin gesit untuk dikendarai. Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 252 hp.

Viral :   Wajib Tau ! 3 Indikasi Power Steering Mengalami Gangguan

Mesinnya dilengkapi dengan transmisi otomatis sehingga memudahkan untuk melakukan perpindahan. Untuk konsumsi bahan bakar, setiap liternya mampu digunakan untuk menempuh jarak hingga 13,3 km untuk perjalanan di dalam kota dan mampu hingga 20 km di jalan tol.

Untuk harganya, BMW terbaru ini dibanderol dengan harga sebesar Rp1,62 miliar.

BMW 5 Seri Sedan

Mobil BMW lebih banyak dikenal pada seri sedan dibandingkan dengan model yang lainnya sehingga tidak heran jika penjualannya tertinggi. Tipe BMW 5 seri sedan dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.998 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 184 hp.

Kapasitas tempat duduknya hingga 5 kursi. Mesinnya dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan dua pilihan varian yaitu 520i dan 530i M Sport. Konsumsi bahan bakar untuk perjalanan di perkotaan menghabiskan 1 liter pada jarak 12,5 km. Sedangkan untuk perjalanan di jalan tol, mampu menghabiskan 1 liter pada jarak 17,5 km.

Harga mobil BMW series ini yang terbaru dibanderol dengan kisaran sebesar Rp1,22 miliar hingga Rp1,44 miliar.

BMW 330i

Pilihan series mobil BMW berikutnya yaitu tipe 330i. Untuk tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,009 miliar. Tipe BMW seri 3 ini merupakan tipe yang paling laku di pasarannya. Desainnya yang kompak dan memberi kesan yang mewah membuatnya banyak dipilih oleh konsumen Indonesia.

Viral :   Interior Menawan, Salah Satu dari 3 Keunggulan KIA Sonet

Untuk jantung pacunya dibekali dengan mesin 2,0L TwinPower turbo dengan 4 silinder dan TwinScrool Turbocharger dengan dilengkapi valvtronic dan Double VANOS. Selain itu, juga dilengkapi dengan High Precision Injection. Berkat mesinnya yang gahar ini membuatnya sangat impresif dan juga efisien serta gesit.

BMW X3 M Competition

BMW X3 M Competition merupakan salah satu series dari X3. Dibekali dengan mesin Twin Power Turbo with 2 turbocharger mono-scroll dan high precision injection berkapasitas 2.993 cc dengan 6 silinder dan 8-speed M steptronic with Drivelogic mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 510 hp.

Varian ini dibekali dengan panorama glass roof sehingga memberikan model atap mobil yang lebih menyegarkan.

Pada sisi keselamatannya dilengkapi dengan anti lock braking system dan brake assist yang memudahkan mengendalikan mobil saat dalam keadaan yang berbahaya. Selain itu juga terdapat airbag system untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan saat terjadi tabrakan.

Harga mobil BMW X3 M Competition ini dibanderol dengan kisaran sebesar Rp969 juta hingga Rp2,219 miliar.