Daftar Harga Mobil Avanza Bekas Terbaru 2021

Mobil sejuta umat, Toyota Avanza merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kemudahan dan murahnya dalam perawatan membuatnya menjadi pilihan utama untuk urusan mobil keluarga.

Jadi, tidak heran jika hampir setiap tahunnya Avanza mengeluarkan varian terbarunya guna memenuhi kebutuhan konsumen. Namun begitu, harga mobil Avanza bekas pun juga masih layak.

Banyaknya mobil bekas Avanza karena adanya keinginan masyarakat untuk terus memperbarui kendaraan mereka dengan teknologi baru. Meskipun begitu, faktanya masih banyak orang yang membeli mobil Avanza bekas untuk memenuhi aktivitas mobilitas mereka, apalagi yang pemakaiannya belum terlalu lama.

Harga Mobil Avanza Bekas Menurut Tahun Keluaran

Kebutuhan akan mobil bukanlah hal yang menjadi amat penting. Namun, keberadaannya juga tidak dapat disepelekan. Oleh karena itu, bursa mobil bekas pun masih banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia.

  1. Mobil Avanza 2019

Peminat mobil bekas tidak hanya mempertimbangkan harga, nyatanya mereka juga memikirkan soal tahun keluaran. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan keawetan dan kinerja mobil tersebut.

Dibandingkan membeli murah tetapi sudah tua, banyak masyarakat yang memilih untuk membeli mobil bekas dengan tahun yang masih muda. Misalnya mobil Avanza bekas 2019 ini.

Mobil Avanza tahun 2019 merupakan kendaraan yang telah mengusung teknologi modern untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengemudi. Namun, karena banyaknya mobil keluaran terbaru, tentu banyak masyarakat yang tergiur mengganti mobil mereka dengan yang baru.

Viral :   Mobil Kia Sportage - Mobil SUV Terbaru Yang Bertabur Fitur Canggih

Harga mobil Avanza bekas tahun 2019 ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp138 juta hingga Rp189 juta.

  1. Mobil Avanza 2018

Pada tahun 2018 banyak perusahaan otomotif mengeluarkan mobil tipe MVP. Begitu pula dengan Avanza. Bahkan pesain-pesainnya mematok harga yang jauh lebih murah untuk menurunkan pasarannya. Namun begitu, nama Avanza yang melambung telah terkenal di masyarakat. Tingginya produksi mobil MVP, artinya semakin tinggi pula mobil bekas yang ada karena keinginan masyarakat untuk membeli kendaraan terbarunya.

Mobil Avanza 2018 memiliki keunggulan desain yang modern dan futuristik. Selain itu, bodinya yang kuat memberikan kesan yang elegan. Untuk harga mobil Avanza bekas tahun 2018 ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp155 juta hingga Rp185 juta.

  1. Mobil Avanza 2017

Tahun 2017 merupakan tahun terberat bagi Avanza karena menurunnya harga jual kembali. Hal ini tidak lain karena ada pesaing mobil MVP yang mampu mengalahkan keberadaannya. Akibatnya, banyak masyarakat yang rela menjual mobil Avanza mereka untuk membeli mobil pesaingnya tersebut.

Karena hal ini, harga bekasnya jauh turun di bawah harga terbarunya. Padahal, dari segi desain eksterior, Avanza tahun 2017 memiliki desain yang mewah dan elegan untuk kelas mobil MVP keluarga.

Viral :   Jaguar F Pace Luxury Car Begini Spesifikasi dan Harganya!

Selain itu, pilihan-pilihan warna yang diberikan juga lebih beragam. Harga mobil Avanza second tahun 2017 dibanderol dengan kisaran sebesar Rp147 juta hingga Rp179 juta.

  1. Mobil Avanza 2016

Desain yang segar dengan sisi grill di bagian depan serta pembaruan pada area interiornya tak membuat pemilik Avanza tahun 2016 ini mempertahankannya. Hal ini karena Avanza pun memperbarui teknologi yang mereka sematkan pada seri terbarunya sehingga masyarakat rela menukar dengan versi terbaru.

Mobil Avanza tahun 2016 ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp136 juta hingga Rp155 juta.

Berikut daftar lengkap harga mobil Avanza Bekas terbaru dari tahun ke tahun.

Tahun Harga
2015 Rp134 juta-Rp150 juta
2014 Rp126 juta-Rp148 juta
2013 Rp118 juta-Rp145 juta
2012 Rp111 juta-Rp139 juta
2011 Rp98 juta-Rp125 juta
2010 Rp98 juta-Rp 120 juta

 

Kebutuhan akan mobil hingga saat ini semakin meningkat. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah ingat tujuan Anda membeli mobil. Gengsi dan prestisius pasti tidak ada habisnya ketika Anda selalu menginginkan yang terbaru karena, setiap tahunnya mobil selalu mengalami perubahan.