Mobil Bekas Untuk Keluarga

Mobil Bekas Untuk Keluarga Beserta Harganya

Mobil bekas untuk keluarga sering kali menjadi alternatif lain untuk mendapatkan kendaraan pribadi. Apalagi kini sedang krisis semikonduktor yang mengakibatkan inden mobil baru semakin lama. Oleh sebab itu sebagai alternatif yang lebih terjangkau kami telah merangkum beberapa rekomendasi mobil bekas khusus untuk keluarga dengan kisarab harga dibawah Rp 100 jutaan.

  • Wuling confero 2018

Bosan dengan kendaraan tua di atas 5 tahunan sampai 10 tahunan lebih? Berbeda dengan Wuling confero 2018 ini yang jauh lebih muda dengan harga bekasnya dibanderol Rp 90 jutaan saja. Wuling hadir untuk menyangkal  semua asumsi bahwa mobil china mudah rusak dan berbodi tipis seperti kaleng. Confero sangat nyaman dikendarai dengan ditunjang berbagai teknologi, diantaranya sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas smartphone dan juga remot leyless entry. Pada bagian kabinnya mobil ini memang tak sekokoh mobil premium, apalagi dealer service nya juga masih terbatas. Namun jika dibandingkan dengan xenia ataupun avanza tentu confero masih unggul. Ruang kabin yang lega dan praktis membuat mobil ini cocok jadi pertimbangan untuk mobil keluarga.

  • Nissan Grand Livina 2013

Tak bisa dipungkiri, nissan grand livina memang pernah menjadi salah satu mobil keluarga terpopuler di tanah air pada masa nya. Mulai dari ruang kabin yang cukup lega hingga kenyaman saat berkendara dengagn MPV menengah dari Nissan membuat mobil ini jadi idaman banyak orang. Namun pasar saat ini lebih mengutamakan mobil terjangkau sehingga grand livina baru menjadi agak terbelakang. Tentu hal ini tak menjadikan mobil bekasnya kehilangan pesona. Pasalnya hingga kini masih banyak yang mengidamkan mobil bekasnya yang dibanderol sekitar Rp 75 jutaan.

  • Toyota kijang innova 2005

Konsumsi bahan bakarnya yang irit serta tenaganya yag kuat untuk jalanan menanjak saat membawa muatan penuh menjadi daya tarik tersendiri mobil ini. Harga barunya sendiri memang hampir menyentuh Rp 500 jutaan. Maka tak heran mobil bekasnya pun jadi incaran karena selain lebih murah mesinnya tetap bandel dan tahan lama. Apalagi untuk ketersediaan spare partnya pun mudah di dapatkan di seluruh Indonesia.

  • Honda stream 2004

Awal kemunculannya di Indonesia sejak tahun 2002, namun ternyata Honda Strean tidak mendapatkan perhatian lebih sebagai MPV keluarga asal Jepang. Meski usianya hampir 20 tahunan, namun kemampuan mobil ini tidak kalah dengan mobil-mobil baru saat ini. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 80 jutaan. Performa mesinnya yang cukup responsif dan bandel tentu menjadi bagain yang sangat penting yakni dibekali mesin berkapasitas 1.7 liter dan 2.0 liter yang bertenaga, dan menggunakan teknologi SOHC VTEC yang memberikan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Mobil ini cukup lincah di jalanan serta kabi yang lega menjadi daya tarik banyak orang. Bahkan banyak pula yang menyebut-nyebut bahwa Honda stream ini adalah MPV bergaya sedan

  • Suzuki SX$ 2008

Suzuki sempat menjadi salah satu pelopor SUV namun tetap tangguh dengan adanya Suzuki SX4 yang pertama kali rilis tahun 2007 dan dipasarkan sampai tahun 2012. Walaupun tidak mempunyai waktu yang lama, SX4 cukup populer di pasaran Tanah Air. Desainnya yang cool seperto Suzuki era 2000 an dan mesin yang bandel serta ketangguhannya masih terasa hingga saat ini. Karena dirancang dengan bodi SUV maka tak heran jika ground clearance nya dibuat tinggi. Sayangnya dibalik semua kelebihannya, Suzuki SX4 kurang diminati karena konsumsi bahan bakarnya yang boros.

  • Toyota avanza 2011

Dengan harga pasaran mencapai Rp 90 jutaan, Avanza yang berusia lebih dari 10 tahun telah mendapatkan Low MPV yang kokoh dikendari di perkotaan maupun diluar kota dengan kapasitas kabin yang lega cukup hingga 7 penumpang. Namun untuk avanza generasi pertama, banyak yang mengeluhkan karena terlalu ringkih yaitu suspensi dan kaki-kaki yang terasa keras. Untuk spare part nya sendiri sangat mudah didapatkan karena bengkel Toyota sudah tersebar di seluruh Indonesia

Viral :   Mobil Sedan Mewah Khusus Sultan Maybach Exelero