paket speaker Mobil

Paket Speaker Mobil Beserta Harganya

Paket speaker Mobil beserta harganya akan kami jelaskan pada kesempatan kali ini. Apalagi speaker mobil yang bagus tentu sangat banyak dibutuhkan bagi anda yang sedang mengemudi untuk menghilangkan kebosanan atau bahkan rasa ngantuk. Tak tanggung-tanggung paket speaker ini pun tetap diburu meskipun dengan harga yang cukup tinggi demi mendapatkan suara yang menggelegar. Mulai dari Rp 900 ribuan sampai jutaan kami akan mengupasnya pada artikel ini. Yuk kepoin!

Terdapat banyak paket speaker untuk mobil dengan harga yang bervariasi mulai dari harga yang murah meriah hingga harga mewah. Berikut pilihannya:

  • SQL by THUMP (Rp 1.000.000)

Paket speaker dari THUMP ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Karena merk ini cukup dikenal dengan audionya yang sangat berkualitas. Dengan Rp 1 juta saja, anda sudah mendapatkan paket lengkap yang berisi 1 set speaker component/split TP-660C 6,5 inci, 1 pcs subwoofer 12 inci tipe TP-124D, dan 1 pcs power 4ch tipe TP800.4.

  • Speaker harga Rp 900.000

Dengan mengeluarkan biaya Rp 900 an saja anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap yang meliputi 1 set speaker middle 6,5 inci, 1 pcs power 4ch, 1 set tweeter, 1 pcs subwoofer 12 inci dan juga cwossover pasif. Akan tetapi yang perlu anda ingat, harga ini belum termasuk ongkos instalasinya, kabel dan lainyya. Maka pastikan anda punya budget lebih jika ingin memilih paket ini.

  • Paket Speaker by Carman (Rp 1.300.000)

Jika anda memang mempunyai budget lebih, tak ada salahnya untuk memilik paket yang satu ini. Paket carman ini terdiri dari 1 set speaker component/split CR-602, 1 pcs subwoofer 12 inci dan juga 1 pcs power 4ch tipe CA-4800. Dengan paket carman anda akan diberikan kualitas audio yang presisi antara suara rendah, menengah dan tinggi.

  • Venom B-Diablo (Rp 3.400.000)

Jika anda ingin mempunyai audio kualitas premium, maka paket dari Venom inilah solusi tepat yang anda butuhkan. Karena paket speaker ini memiliki sound system yang sangat bagus sekali. Adapun dalam satu paketnya terdiri dari amplifier power 4ch tipe V0405BD, subwoofer 12 inci dan speaker Venom VX 6 DB.

  • Pioneer (Rp 4.000.000)

Bagi para pecinta musik tentu sudah tak asing lagi dengan merk pioneer yang memang sudah dikenal di dunia audio mobil. Pasalnya, merk ini mampu menghasilkan suara vokal yang super jernih dan bass yang solid. Dalam satu paketnya pun terdiri dari 1 pcs power 4ch tipe GMA-6704, 1 set speaker componen/split 6,5 inci tipe pioneer dan juga 1 pcs subwoofer 12 inci tipe TSW311D4 dual coil.

  • Sony (Rp 4.200.000)

Bila anda sedang mencari speaker yang mampu memberikan vokal, bass atau treble yang merata kualitasnya maka Sony inilah pilihannya. Sebab sony memberikan semua yang anda inginkan. Dengan harga yang cukup terjangkau anda akan mendapatan 1 set spealer component tipe XS-N1620C, 1 subwoofer tipe GTX121LB. Dan juga 1 pcs 4ch tipe XM-N1004.

Viral :   Jenis Bisnis Truk Towing Yang Perlu Anda Ketahui

Sebelum anda memutuskan untuk membeli beberapa pilihan paket speaker diatas, sebaiknya anda perlu mengetahui tips dalam memilihnya. Berikut tipsnya

– Pilih speaker yang kompatibel

– Pilih audio yang mempunyai frekuensi yang luas

– Cek instalasi

– Sesuaikan sound dengan selera yang anda inginkan

– Cek sound terlebih dahulu

– Cari tahu lebih jauh fitur audionya