Speaker yang bagus untuk mobil

Speaker Yang Bagus Untuk Mobil Kesayangan Anda

Speaker yang bagus untuk Mobil cukup penting diketahui karena dapat mengusir kantuk dan juga kebosanan saat menyetir mobil. Maka tidak heran jika banyak pengemudi yang memakai speaker berkualitas guna memaksimalkan suara. Sensasi suara yang lebih menggelegar tentu akan semakin memuaskan dan sanggup menghilangkan rasa kantuk dan bosan di sepanjang perjalanan anda. Untuk itu dibawah ini kami merangkum, rekomendasi speaker terbaik untuk kendaraan anda. Yuk simak sampai akhir!

  • JBL GT7-6 Coaxial Speaker

– Hemat daya aki

– Sensitivitas 93 desibel

– Kualitas vokal meningkat

JBL GT7-6 menghadirkan speaker dengan jenis coaxial yang pas untuk para penikmat musik yang menginginkan pengalaman mendengarkan musik di mobil yang lebih baik. Dengan teknologi plus one woofer cones dan juga respons frekuensi yang mencapai 21 kHz, speaker ini dapat menciptakan keluaran suara dengan sensitivitas yang lebih tinggi dan detail. Tak hanya itu, JBL juga menopang speaker ini dengan rate watt yang terbilang rendah. Dan speaker ini juga dibekali teknologi khusus dari US yang berguna untuk menghemat konsumsi daya suapaya tidak membebani aki.

  • Nakamichi NSC-CS1617

– Desain portabel

Viral :   Keunggulan Rolls-Royce Cullinan Mobil Mewah Bermesin Gahar

– Rentang frekuensi luas

– Terdapat. Woofer tambahan beserta speaker kecil

– Harga ekonomis

Speaker ini mampu meningkatkan kualitas sistem suara pada mobil anda, selain itu speaker satu ini memiliki kemampuan untuk menghemat daya sehingga tidak akan meyedit daya aki terlalu besar. Dilihat dari segi ukurannya, Nakamichi ini temasuk ringkas yakni berukuran 6.5 inci dan pemasangannya juga cukup sederhana karena desainnya yang portabel. Bahkan speaker yang satu ini dapat ditempatkan pada bagian manapun di mobil anda, sehingga anda hanya tinggal memasukkan ke tempat yang tersedia.

  • Boston BSE-6981

– Ideal jika dikombinasikan dengan tape apapun

– Bentuknya oval dan unik

– Murah meriah

– namun membutuhkan housing yang khusus

BSE-6981 adalah speaker dari Boston yang didesain dengan mengusung bentuk oval dan unik yang cukup menarik. Speaker jenis ini ditopang oleh tingkat sensivitas hingga 92 dB dan tingkat impedansi hingga 4 Ohm. Maka wajar saja jika speaker ini mampu memberikan kualitas suara yang menggelegar dan tetap jernih untuk menemani pekerjaan anda. Speaker ini juga dilengkapi dengan sistem 4 way speaker system yang mana masing-masing speaker tersebut terdiri dari 1 woofer, 2 tweeter dan juga 1 mid. Sedangkan untuk penggunaan daya maksimalnya 300 watt. Sehingga speaker ini sangat cocok jika dipasang pada bagian pintu mobil yang berukuran standar oval 6” x 9” atau pada karoseri di platfond bus, travel, maupun truk sekalipun.

  • Sansui SA-1621S

– Suara vokal super jernih

Viral :   BMW F30 Tampilan Menawan dan Modern di Kelasnya

– Cocok untuk mobil keluaran terbaru

– Harga ramah dikantong

SA-1621S merupakan speaker simple yang mempunyai performa ulung dikelasnya. Daya komsumsi yang dipakai pun hanya sekitar 200 watt, sehingga tidak terlalu membebani aki mobil anda. Terlebih lagi harganya yang cukup bersahabat, pasti membuat anda tidak akan merasa rugi ketika menggunakan produk ini. Sansui juga dilengkapi dengan kemampuan tingkat sensitivitas hingga 88 dB. Dan suara yang dihasilkan pun sangat jernih. Termasuk suara dentingan alat musik seperti gitar misalnya juga terdengar nyata hadir dalam kabin mobil anda. Maka dari itu, speaker dari Sansui ini tidak boleh dianggap remeh eksistensinya.