Aneka Keunggulan Serta Informasi Harga Mobil Ayla

Aneka Keunggulan Serta Informasi Harga Mobil Ayla – Bagi pecinta mobil city car dengan ukuran yang mungil, Daihatsu Ayla merupakan pilihan menarik. Harga mobil Ayla tergolong terjangkau karena memang didesain dengan pangsa pasar menengah. Tentu saja dibalik harganya yang low, Anda tidak perlu khawatir akan keunggulannya.

Mobil mungil ini begitu cocok sebagai kendaraan dalam dan luar kota. Bagi yang memiliki anggota keluarga cukup sedikit, tentu saja pilihan yang tepat untuk membidik Daihatsu Ayla. Sebelum memilihnya, kenali dulu aneka keunggulan beserta informasi harga Daihatsu Ayla berikut ini.

Aneka Keunggulan Serta Informasi Harga Mobil Ayla

Ayla merupakan salah satu varian mobil hasil duet antara Daihatsu dan Toyota. Tentu saja ragam keunggulannya bisa Anda dapatkan dari mobil mungil ini. Ini dia ulasan keunggulan beserta harganya.

  • Mesin Super Irit

Varian mesin yang dimiliki oleh mobil satu ini terdiri atas dua jenis, yaitu 1 dan 1,2 liter. Harga mobil Ayla yang cukup terjangkau memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri. Untuk yang hanya bepergian di dalam kota, varian mesin 1,0 liter sudah cukup dipilih.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 65 Hp dengan torsi maksimal mencapai 85 Nm. Anda bisa mendapatkan keuntungan hemat bahan bakar dengan mesin super iritnya. Bahan bakar yang dikonsumsinya bisa hemat mencapai 20 kilometer per liter.

  • Sudah Memiliki Varian CVT

Untuk segi varian, mobil hasil duet dari Toyota dan Daihatsu ini terbilang lengkap. Anda bisa memilih kendaraan berfitur transmisi otomatis maupun manual. Bagi yang mencari mobil CVT, Daihatsu Ayla adalah pilihannya. Pengemudi pun tidak akan mudah kebas berkat adanya fitur satu ini.

Viral :   Performa KIA Stinger yang Luar Biasa Beserta Harganya

Selain itu, ada juga sistem transmisi otomatis pada tipe D dan D+. Ketika berada di jalanan macet, tentu saja varian ini cocok untuk dipilih karena lebih memudahkan. Secara spareparts juga tergolong lengkap sehingga mudah dicari di berbagai macam bengkel. Hal inilah yang makin membuat harga mobil Ayla kian menarik.

  • Interior Nyaman

Untuk sekelas mobil city car, Daihatsu Ayla merupakan kendaraan roda empat yang memiliki interior nyaman. Anda bisa menjadikannya sebagai pilihan tunggangan setiap hari. Mobil dengan desain modern ini sudah memiliki jok non kulit sehingga cocok bagi Anda yang lebih suka jok dari bahan fabric.

Selain memiliki interior jok yang nyaman, Anda juga akan dimanjakan dengan aneka fitur hiburannya yang lengkap. Mulai dari radio, MP3, AUX Port, serta USB. Fitur-fitur tersebut makin membuat kendaraan roda empat ini kokoh sebagai city car modern.

  • Cocok untuk Keluarga Kecil

Desain body Daihatsu Ayla yang mungil begitu cocok sebagai pilihan kendaraan untuk keluarga kecil. Kapasitas mobil memang hanya diperuntukkan untuk sekitar 5 orang. Meskipun demikian, kendaraan tetap nyaman digunakan, bahkan untuk perjalanan jauh.

Viral :   Harga Mobil Ferrari Terbaru, Ulasan dan Info Spesifikasi

Bagi yang mencari city car dengan harga yang sedikit miring, tentu saja Ayla adalah solusinya. Anda bisa memilih sesuai dengan tipe yang diinginkan. Pastikan juga membelinya di tempat yang terpercaya.

  • Harga Mobil Ayla

Harga mobil Daihatsu Ayla tergolong terjangkau. Anda bisa memilihnya sebagai opsi dalam berkendara di dalam perkotaan maupun ke luar kota. Untuk harganya, berikut informasi lebih lengkap.

Varian Harga OTR Jakarta
Daihatsu Ayla 1.0L D MT Rp103.000.000
Daihatsu Ayla 1.0L D Plus MT Rp115.500.000
Daihatsu Ayla 1.0L X MT Rp126.300.000
Daihatsu Ayla 1.0L X MT DLX Rp133.650.000
Daihatsu Ayla 1.0L X AT Rp135.350.000
Daihatsu Ayla 1,2 L R MT Rp144.550.000
Daihatsu Ayla 1,2 X  AT Rp147.600.000
Daihatsu Ayla 1,2 L R MT DLX Rp157.000.000

 

Ternyata begitu menarik menilik apa saja keunggulan serta informasi harga mobil Ayla. Bagi yang sedang mencari city car yang tidak begitu mahal dari segi harga, tentu saja Daihatsu Ayla cocok sebagai pilihan menarik.