Beragam Pilihan Tipe serta Informasi Harga Mobil Brio

Beragam Pilihan Tipe serta Informasi Harga Mobil Brio – Honda Brio model terbaru telah resmi diluncurkan oleh PT. Honda Prospect Motor. Mobil dengan lima tipe ini merupakan salah satu kendaraan dengan desain sporty. Harga mobil Brio bervariasi tergantung tipenya. Desain dengan tingkat fungsionalitas yang tinggi cocok untuk kendaraan di perkotaan.

Banyak hal menarik yang bisa Anda dapatkan pada kendaraan mungil ini. Untuk yang menginginkan mobil dengan peforma menarik serta body yang tidak begitu bongsor, Brio adalah pilihan tepat. Ini dia ulasan harga Honda Brio berdasarkan tipe dan informasi spesifikasinya.

Beragam Pilihan Tipe serta Informasi Harga Mobil Brio

Mobil Brio memiliki lima macam tipe. Yaitu Honda Brio E CVT, Honda Brio Satya M/T, Honda Brio E M/T, Honda Brio RS M/T, serta Honda Brio RS CVT. Ini dia ulasan selengkapnya.

  • Harga Mobil Honda Brio Berdasarkan Tipe

Desain Honda Brio memiliki sejumlah perubahan, salah satunya adalah dimensi yang lebih besar yang membuatnya tampak sporty. Untuk informasi harga dan tipenya akan diulas lebih lanjut sebagai berikut:

Tipe Mobil Spesifikasi Harga OTR Jakarta
Brio S M/T Manual, 5 tempat duduk, 1.199 CC, bensin Rp149.000.000
Brio E M/T Manual, 5 tempat duduk, 1.199 CC, bensin Rp158.000.000
Brio E CVT Otomatis, 5 tempat duduk, 1.199 CC, bensin Rp173.500.000
Brio RS MT Manual, 5 tempat duduk, 1.199 CC, bensin Rp188.500.000
Brio RS CVT Otomatis, 5 tempat duduk, 1.199 CC, bensin Rp204.000.000
Viral :   Volkwagen Tiguan: Review Jujur Cek Disini!

 

  • Dimensi

Honda Brio dirancang dengan panjang mobil 3.815 mm serta lebar 1.680 mm. Untuk tinggi kabin setinggi 1.485 mm. Ground clearance yang dimilikinya sebesar 165 mm sehingga masih terbilang optimal untuk melewati medan yang tidak mulus.

Mobil dengan tenaga mesin 90 Ps dan torsi 6.000 rpm ini berkapasitas bahan bakar 1,2 liter i-Vtec. Dengan peforma tersebut, mesin mobil mungil ini tergolong cukup hemat bahan bakar.

Pihak Honda juga semakin mengoptimalkan peformanya dengan adanya sistem elektroik Drive by Wire yang bermanfaat untuk mengontrol throttle valve. Akselerasinya pun lebih optimal dengan output PGM-Fi.

Terdapat tangki berkapasitas 35 liter serta ECO indikator yang ada di panel meter. Mobil pun dapat lebih hemat bahan bakar secara lebih real time. Uji standar Euro 2 dan 4 pun telah dipenuhi oleh mobil cantik ini.

  • Eksterior dan Interior Honda Brio

Harga mobil Brio yang cukup terjangkau memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri. Selain itu, desain eksteriornya semakin maksimal dengan adanya Heat Rejecting Green Tinted Glass. Fitur satu ini bermanfaat untuk mengurangi sinar UV yang menyapu kaca mobil.

Viral :   Mengenal 6 Terminal pada Regulator, Fungsi, & Kerusakannya

Selain itu, terdapat teknologi lampu LED yang membuat pencahayaan semakin maksimal. Spion lampu yang dapat dilipat otomatis ini juga menjadi daya tarik lainnya. Interior mobil cantik ini membawa kesan Sporty Dashboard. Terdapat touchscreen display audio dengan konektivitas bluetooth serta USB.

Kemudi dengan teknologi electric power streering juga membuat posisi setir dapat diatur sesuai kebutuhan. Jok yang bisa diputar dan diposisikan sebaik mungkin makin membuat desain interiornya optimal.

  • Fitur Pendukung Lainnya

Setelah mengetahui desain eksterior dan interior dari Honda Brio, lanjut ke fitur-fitur lainnya. Harga mobil Brio yang terjangkau tidak membuatnya minim fasilitas. Anda akan dimanjakan dengan teknologi pengereman ABS serta EBD.

Teknologi tersebut bermanfaat untuk membantu Anda mengendalikan laju kendaraan. Potensi untuk selip ketika mengerem mendadak akan diminimalisir. Selain itu, ada pula dual front i-SRS Airbags yang ada di jok depan untuk antisipasi benturan.

Tersedia Side Impact Beam yang bermanfaat menjaga dimensi mobil agar tetap kokoh. Anda juga bisa mengakses hiburan melalui layar sentuh 6,1 inchi. Layar sentuh tersebut dapat mengakses radio serta bisa terintregasi dengan smartphone.

Harga mobil brio beserta tipe dan spesifikasinya telah selesai dibahas. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu referensi kendaraan murah tetapi menarik dari segi kualitas.