Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander Terbaru

Xpander merupakan varian kendaraan roda empat yang dirilis secara resmi oleh Mitsubishi. Harga mobil Xpander terbaru pun menjadi salah satu informasi yang banyak diburu para pecinta kendaraan roda empat. Mobil MPV ini memang berhasil menempati posisi tersendiri di hati pecinta otomotif Indonesia.

MPV 7-seater ini sukses diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2017 silam. Konsepnya yang menggabungkan fungsional MPV dengan semangat petualang memang sukses menarik banyak orang. Ini dia ulasan selengkapnya untuk spesifikasi serta harga Xpander terbaru.

Ulasan Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander Terbaru

Mobil dengan desain yang stylish serta lega memiliki perawakan yang begitu tangguh. Kesan dinamis nan gagah merupakan ciri khas tersendiri dari Xpander ini. Ini dia ulasan spesifikasi dan harga selengkapnya.

  1. Desain Terinspirasi Outlander PHEV

Xpander terbaru 2021 ini memiliki Ground clearance 205mm. Dengan adanya fitur tersebut, mobil tidak akan kesulitan melewati medan tanpa aspal. Selain itu, kenyamanan dalam berkendara di area berbatu tetap terjaga berkat desain dashboard yang horizontal.

Pandangan pengendara menjadi lebih luas sehingga efektif dalam menyetir di jalanan yang bergelombang. Xpander sejatinya merupakan mobil MPV sehingga desainnya dibuat lebih lega dan tangguh.

Viral :   Kenali beberapa penyebab mobil tidak bisa distarter

Interiornya yang luas bermanfaat untuk menyimpan barang cukup besar. Desainnya memang berdimensi lebih besar jika dibandingkan dengan kompetitor. Xpander terbaru ini terinspirasi oleh Outlander PHEV, Eclipse Cross, serta Pajero Sport dari segi body.

  1. Segmentasi Pasar

Segmentasi pasar untuk para pengguna Xpander merupakan keluarga Indonesia dengan usia 30-40 tahun. Biasanya keluarga-keluarga muda ini menginginkan kendaraan dengan kabin yang nyaman sehingga mampu membawa banyak penumpang secara leluasa.

Desainnya yang kekar membuat kendaraan roda empat ini dipilih sebagai peralihan dari MPV konvensional ke MPV yang lebih low budget. Rancangannya dengan ground clearance tinggi sangat cocok digunakan untuk menjelajah di jalanan yang rusak.

  1. Eksterior Menarik

Selain interior dengan kabin lega dan lebih eksklusif, Xpander 2021 ini juga sudah dibekali dengan tampilan luar yang lega dan nyaman. Mobil SUV tangguh ini memiliki body dengan dimensi 4,475 mm serta lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm.

Kesan gagah pun semakin optimal dengan adanya lampu LED DRL yang ada didesain sejajar dengan kap mesin. Pemisahan lampu ini bertujuan agar pencahayaan di kondisi yang sulit tetap optimal.

  1. Spesifikasi Mesin dan Peforma

Harga mobil Xpander terbaru memang menyasar pangsa pasar menengah atas. Tentu saja spesifikasi mesinnya tergolong menarik. Salah satunya mesin bensin 1,5 L 16 dengan katup yang bisa menghasilkan tenaga sampai 105 ps.

Viral :   Harga Chevrolet Pick Up Colorado Terbaru

Mobil dengan daya pacu kuat ini memiliki transmisi manual 5 dengan percepatan transmisi hingga 4 kali. Peforma tersebut sangat bermanfaat untuk Anda yang sering mendaki bukit curam bahkan yang bermuatan penuh.

Teknologi irit bahan bakar dengan emisi gas buang rendah membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Ada pula fitur keamanan yang memiliki kemampuan menyerap energi benturan secara efisien. Material ringan dengan kekuatan tinggi juga makin menghasilkan suspensi yang begitu optimal.

  1. Harga Mitsubishi Xpander

Harga mobil Xpander terbaru dapat Anda bedakan sesuai dengan spesifikasinya. Sebagai salah satu tipe mobil low MVP, tentu saja dapat menjadi pilihan Anda yang ingin memiliki kendaraan mewah dengan harga menengah. Ini dia ulasan harganya:

Tipe Mobil Harga OTR Jakarta
Xpander GLX M/T Rp221.400.000,00
Xpander GLS M/T Rp237.900.000,00
Xpander Exceed M/T Rp246.400.000,00
Xpander GLS A/T Rp248.900.000,00
Xpander Exceed A/T Rp257.000.000,00

 

Dengan ragam spesifikasinya yang menarik, tidak heran jika harga mobil Xpander ini terbilang tinggi. Meskipun demikian, hal ini tidak menyurutkan banyak orang untuk memiliki kendaraan roda empat ini.