Daftar Harga Mobil Toyota untuk Keluarga

Harga mobil Toyota untuk keluarga tentu lebih tinggi dibandingkan mobil-mobil ukuran kecil. Selain ukurannya yang lebih besar, kelengkapan fitur juga memengaruhi harga tersebut.

Kebutuhan akan mobil selalu naik setiap waktunya, apalagi jika Anda sudah berkeluarga. Sebagai seorang kepala keluarga, tentunya kenyamanan anggota adalah hal penting.

Pada saat Anda masih single, tentu mobil-mobil ukuran kecil akan lebih menyenangkan. Namun ketika telah memiliki anak maka barang-barang yang dibawa juga akan semakin banyak.

Harga Mobil Toyota

Mobil Toyota merupakan salah satu yang paling banyak digunakan untuk keperluan keluarga atau penumpang. Berikut beberapa harga mobil Toyota yang dapat menjadi referensi Anda sebelum membelinya.

  1. Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza merupakan jenis yang mudah Anda temukan di jalan raya. Jenis ini adalah yang paling tinggi penjualannya dari merek Toyota.

Kenyamanan saat mengendarai merupakan keunggulan dari Avanza Veloz sehingga sangat direkomendasikan sebagai mobil keluarga. Selain itu, perawatannya yang mudah dan murah cocok untuk pemilik mobil pemula.

Untuk jantung pacunya, Toyota Avanza Veloz dibekali dengan mesin 1.329 cc Dual VVT-I sehingga membuatnya irit bahan bakar dan semakin responsif. Harga mobil Avanza Veloz dianderol dengan kisaran sebesar Rp215.000.000 hingga Rp230.000.000

  1. Toyota Sienta
Viral :   Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Segini Harganya

Mobil keluarga ini tergolong irit dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Kabinnya yang luas mampu menampung hingga 7 penumpang. Selain itu, desain interiornya akan membuat siapa saja yang memasukinya akan merasa leluasa.

Karena hal itulah, Toyota Sienta ini cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Mobil ini dibekali dengan mesin 2NR-FE in line 1.496 cc DOHC Dual VVT-I mampu mengeluarkan tenaga maksimal 107 ps.

Sebagai mobil keluarga, Toyota Sienta dilengkapi dengan teknologi pintu sliding door sehingga memudahkan akses bagi anak-anak dan lansia. Desainnya yang modern dan unik membuatnya tampak berbeda di kelasnya.

Untuk harga mobil Toyota Sienta ini sendiri dibanderol dengan kisaran sebesar Rp259.750.000 hingga Rp313.550.000.

  1. Toyota Calya

Mobil berjenis MPV ini dibekali dengan mesin 13NR-VE DOHC 1.200 cc dengan 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 ps pada 6.600 rpm. Berkat teknologi mesinnya ini, pemakaian bahan bakar menjadi irit.

Desain interiornya yang lega mampu membawa hingga 7 penumpang. Selain itu, untuk membuat penumpang semakin nyaman, setiap kursinya dibekali dengan headrest.

  1. Toyota Kijang Innova

Mobil Toyota berikutnya yang cocok untuk digunakan keluarga yaitu dari seri Kijang Innova. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan legendaris yang ada di Indonesia dari lini Kijang.

Viral :   Harga Mobil Chevrolet Terbaru Beserta Keunggulannya

Memiliki ukuran yang besar membuat kabinnya terasa lega. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan kisaran sebesar Rp337.600.000 hingga Rp440.900.00.

MPV kelas atas ini dibekali dengan mesin gasoline 2,0 liter dan diesel 2,4 liter. Selain itu, dilengkapi juga dengan mesin1.998 cc DOHC VVT-I dengan 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 5.600 rpm.

  1. Toyota Alphard

Toyota Alphard merupakan MPV premium keluaran Toyota. Sebagai mobil keluarga premium, Alphard telah banyak berlalu lalang di jalanan Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kenyamanan adalah hal penting untuk memilih sebuah mobil.

Mobil dengan ukuran yang besar ini memiliki 8 kursi. Selain itu, juga dibekali dengan mesin 2GR-FE 3.500 cc dengan V-6 silinder mampu menghasilkan tenaga sebesar 276 hp.

Harga yang selangit menjadikannya mobil yang tergolong aman untuk dikendarai bersama keluarga. Hal ini karena fitur keselamatan yang disematkan pada mobil cukup mumpuni untuk keadaan yang berbahaya.

Selain itu, teknologi canggih lainnya juga disematkan untuk kenyamanan pengemudi. Harga mobil Toyota Alphard ini dibanderol dengan kisaran harga Rp1,04 Milyar hingga Rp1,95 Milyar.