Harga Mobil Honda yang Membuat Anda Tergiur Beli

Harga Mobil Honda yang Membuat Anda Tergiur Beli – Harga mobil Honda, sama seperti merek-merek yang lainnya, juga beragam. Honda sendiri merupakan salah satu merek kendaraan yang telah terkenal di Indonesia. Bahkan, penjualan juga pernah berada di puncaknya.

Kualitas mesin dan tampilan yang memukau pada setiap seri terbarunya membuat Honda selalu dapat diterima oleh masyarakat. Ketika Anda di jalan raya, keberadaan mobil merek Honda ini akan mudah ditemukan. Mulai dari yang ukuran kecil hingga yang cocok untuk keluarga.

Harga Mobil Honda yang Membuat Anda Tergiur Beli

Meskipun kebutuhan akan mobil bukanlah hal yang wajib untuk dipenuhi, banyak orang menginginkannya untuk mempermudah aktivitas mereka. Jadi, tidak heran jika semakin banyak masyarakat memilikinya. Ini dia harga mobil Honda yang dapat Anda jadikan referensi saat ingin membelinya.

  • Honda Brio

Saat ini, Honda Brio telah banyak digunakan oleh masyarakat. Bentuknya yang kecil memudahkan Anda untuk melewati gang-gang sempit di pinggiran kota. Seri terbarunya tersedia dalam 5 pilihan, yaitu Brio E M/T, E CTV, RS M/T, RS CVT dan Satra M/T.

Mobil ini dibekali mesin 1.199 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 90 ps pada 6.000 rpm. Selain itu, keunggulan lainnya adalah mesin yang hemat bahan bakar.

Viral :   Bengkel Mobil Terdekat Beserta Jenis Servicenya Yang Wajib Diketahui!

Seri terbarunya mengadopsi teknologi terbaru, yaitu Heat Rejecting Green Tinted Glass. Teknologi ini dapat menghalangi sinar ultraviolet matahari pada kaca mobil. Untuk dapat membeli mobil ini, Anda harus mengeluarkan biaya pembelian sebesar Rp131.500.000 hingga Rp182.000.000.

  • Honda Jazz

Honda Jazz merupakan salah satu favorit masyarakat Indonesia. Sama seperti Brio, Jazz juga memiliki bentuk yang mungil sehingga mudah melewati jalan sempit. Mobil mungil ini termasuk mobil kecil dengan harga yang tinggi dengan tampilan yang terlihat keren dan mewah.

Mesin 1.497 cc mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120 ps pada 6.600 rpm. Adanya teknologi Drive by Wire (DBW) pada mesinnya dapat mengontrol buka tutup throttle valve untuk akselerasi yang presisi sehingga membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Mobil kecil nan mewah ini dibanderol dengan harga berkisar Rp232.500.000 hingga Rp272.500.000.

  • Honda BR-V

Honda BR-V merupakan pengembangan dari All New Jazz. Hal ini terlihat dari mesin yang disematkan, yaitu i-VTEC 1.500 cc dengan 4-silinder DOHC 16 katup. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 120 hp pada 6.600 rpm. Bodi yang bongsor dengan ground clearance yang cukup tinggi membuatnya banyak diminati.

Honda BR-V sendiri memiliki tiga varian yang dapat Anda pilih, yaitu tipe S M/T, E M/T atau CVT dan CVT (prestige). Harga Honda BR-V ini dibanderol dengan kisaran Rp253.000.000 hingga Rp296.000.000.

  • Honda City

Jenis ini merupakan model sedan dari Honda. Sedan telah terkenal sebagai mobil mewah di Indonesia. Tidak heran jika harga mobil Honda ini dibanderol dengan kisaran Rp352.600.000.

Viral :   Cara Modif Kaki-kaki Mobil Sesuai dengan Kebutuhannya

Pesaing Nissan Almera ini dibekali dengan mesin Petrol 1,5L dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 ps. Desain baru yang tajam dan elegan ini memiliki berbagai fitur canggih untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara.

  • Honda Mobilio

Mobilio merupakan jenis mobil Honda yang paling banyak diminati dibandingkan dengan varian yang lainnya. Sejak diluncurkan tahun 2014, Mobilio terus melakukan pembaruan teknologi hingga keluaran terbarunya saat ini.

Tidak heran jika jenis ini selalu menjadi primadona di tengah masyarakat Indonesia. Seri terbarunya menyematkan berbagai teknologi canggih untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Honda Mobilio dibekali dengan mesin i-VTEC DBW 1.500 cc SOHC dengan 4 silinder tunggal bergaris. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hinggal 88Kw pada 6.600 rpm.

Untuk variannya tersedia dalam 5 jenis yaitu S M/t, E M/T, E CVT, RS M/T dan RS CVT. Harga mobil Honda Mobilio dibanderol dengan kisaran Rp207.500.000 hingga Rp263.500.000.