Dealer Motor Listrik Ecgo 2
Dealer Motor Listrik Ecgo 2

Dealer Motor Listrik Ecgo 2

Dealer motor listrik ecgo 2 saat ini sudah ada di Indonesia. Jadi Anda tak perlu lagi bingung jika ingin membeli motor listrik ecgo 2. Berikut ini penjelasan selengapnya tentang dealer motor listrik ecgo 2.

Dealer Motor Listrik Ecgo 2

Dikarenakan kebutuhan moda transportasi hemat energi atau motor listrik terus-menerus meningkat. Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan warga pada motor listrik, akhirnya PT. KARYA SEDAYA AL AZHARI pun membuka Dealer Utama motor listrik untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

“Kendaraan yang bertenaga listrik ini nantinya akan menjadi life style masyarkat sedunia. Alhamdulillah melalui PT. Karya Sedaya Al Azhari ini, kami hadirkan kendaraan roda 2 yang bertenaga listrik untuk area Depok dan sekitarnya. Kami akan membuka dengan harga promo dan tentu garansinya mencapai 3 tahun,” kata Komisaris Utama PT Karya Sedaya Al Azhari, H. Acep Azhari seusai acara launching pembukaan dealer motor listrik, pada Senin (01/02/2021) lalu.

Viral :   Yang Baru dari Jaguar F Type 2020

Ji Acep yang merupakan sapaan akrab dari H. Acep Azhari telah menuturkan, bahwa motor listrik yang ditawarkan ke pasaran dengan merk ECGO 2. Ia menambahkan, untuk 1 unit kendaraan dengan harga on the road Rp 14.900 mendapat diskon 500 ribu. Karena menurutnya, bisnis penjualan motor listrik ini merupakan yang pertama di Kota Depok.

“Semoga dengan kehadiran PT. Karya Sedaya Al Azhari ini dapat melayani kebutuhan pasar motor listrik di Kota Depok. Selain trendy, motor listrik ini hemat energi dan juga berteknologi tinggi,” tuturnya.

Dikatakannya, bahwa proses pembelian dapat dilakukan secara tunai maupun kredit melalui pembiayaan Syariah BMT Al Azhari. Adapun lokasi dealer motor listrik ecgo 2 berada di Jl. Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Depok dekat dengan RS Hermina. (AR/Debar).

Viral :   Peluang Penyedia Bahan Baku Baterai Mobil Listrik