ccarprice.com

Ini Dia Mini Cooper 2021 Harga Spesifikasi Review

Ini Dia Mini Cooper 2021 Harga Spesifikasi Review – Mini Cooper merupakan salah satu jenis mobil yang meraih pangsa pasar menengah atas. Mobil dengan ukuran mungil ini sekilas memang terlihat biasa, tetapi banyak kalangan atas yang tertarik untuk memilikinya. Tidak heran ulasan Mini Cooper 2021 harga spesifikasi review begitu dinantikan.

Pada tahun 2021, mobil impor dari Benua Biru ini mengeluarkan seri Mini 3 Door yang memiliki banyak sekali keunggulan. Tulisan ini akan mengulas berbagai macam hal unik dan fitur-fitur menarik dari mobil cantik ini, mulai dari mesin, fitur, varian, hingga harganya.

Nah bagi Anda yang penasaran ada apa saja di balik pembahasan Mini Cooper 2021 harga spesifikasi review, berikut ini ulasan selengkapnya.

Ini Dia Mini Cooper 2021 Harga Spesifikasi Review

Spesifikasi  Mini Cooper 2021

Mobil generasi terbaru Carbio ini memiliki sejumlah keunggulan yang berbeda dari seri sebelumnya. Untuk menjelajah jalanan perkotaan yang padat pun, kendaraan ini sangat bisa diandalkan karena memiliki banyak fitur unggulan. Berikut Mini Cooper 2021 harga spesifikasi review selengkapnya.

  • Mesin Tiga Silinder

Mini Cooper 2021 memiliki mesin tiga silinder dengan kapasitas 1,5 liter. Sementara untuk jenis Mini Cooper 2021 Carbio S menggunakan empat silinder mesin berkapasitas 2 liter. Keduanya semakin canggih dengan adanya teknologi turbo dari BMW Group.

Viral :   Dashcam Mobil Terbaik Tahun 2023

Mesin yang dimiliki Mini Cooper terbaru ini bertenaga 136 hp serta torsi 220 Nm. Sedangkan untuk yang memiliki 4 silinder, tenaganya mencapai 192 Hp serta torsi sampai 280 Nm. Untuk menjelajah medan sulit pun, kendaraan ini  tetap kompatibel dengan adanya tenaga tersebut.

Teknologi terkini tersebut semakin menarik dengan hadirnya TwinScroll Turbocharger yang berguna untuk membuka dan menutup atap secara mudah. Proses buka-tutup akan lebih halus tanpa adanya suara berisik.

  • Interior dan Eksterior yang Mewah

Setelah membahas mesin, kini beralih ke interior dan eksteriornya. Mini Cooper 2021 memiliki interior mewah dengan aneka fitur unggulan. Selain kabinnya yang minimalis, terdapat Power Windows Front, pemanas otomatis, pendingin otomatis, hingga layar sentuh yang bisa berguna untuk berbagai keperluan.

Layar sentuh tersebut bermanfaat sebagai pemutar radio, aneka macam hiburan multimedia, sistem navigasi, dan lain sebagainya. Ada juga USB serta Auxiliary Input, sampai Speakers Front yang mampu menghadirkan suara yang jernih.

Pada bagian eksteriornya, terdapat Rain Sensing Wiper yang langsung bergerak otomatis jika hujan. Ada pula Sun Roof serta antena dan remote yang bisa berintegrasi secara otomatis. Ukuran bodi yang ramping khas Mini Cooper tidak ketinggalan semakin melengkapi aneka fitur menarik ini.

  • Aneka Fitur Unggulan

Membahas Mini Cooper 2021 harga spesifikasi review tak lengkap tanpa menilik fitur unggulannya. Bagi yang khawatir akan fitur keselamatan, Mini Cooper 2021 semua varian sudah memiliki Passenger Airbag, Side Airbag, hingga Anti Lock Bracking System pada pengeremannya.

Viral :   Cara Memilih Ban Mobil Terbaik Serta Awet Digunakan

Selain itu, ada juga sensor khusus untuk parkir, sensor getaran, hingga kamera di bagian depan dan belakang mobil.

Mobil mini dengan beragam fitur unggulan ini memang didesain cukup visioner. Terbukti dengan adanya On Board Computer serta Keyless Entry and Central Console Armrest yang makin mempermudah pengendara.

Bagi yang menginginkan mobil mungil tetapi sarat teknologi, Mini Cooper 2021 adalah opsi menarik.

  • Varian Beserta Harga

Mini Cooper 2021 terdiri dari tiga varian yang masing-masing dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Untuk harga OTR dari tiap seri Mini Cooper 2021 adalah:

  1. Mini 3 Door Cooper Rp767 (OTR Jakarta)
  2. Mini 3 Door Cooper S Rp955 juta (OTR Jakarta)
  3. Mini 3 Door John Cooper Works Rp1,1 miliar (OTR Jakarta)

Itulah pembahasan seputar Mini Cooper 2021 harga spesifikasi review Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya? Bagi pecinta mobil mewah, tentu saja varian mobil yang masih terintregasi dengan BMW ini begitu menarik untuk dimiliki.