Cadillac Lyriq 2023 Terlihat Di Jalan Berpenampilan Cukup Mencolok

Cadillac Lyriq yang serba listrik semakin dekat ke ruang pamer di seluruh AS dan contoh yang benar-benar disamarkan dulu baru-baru ini dimata-matai untuk diperiksa.

Prototipe Cadillac Lyriq ini yang pernah difilmkan melalui YouTube Reese Capone dicat putih tetapi menonjol karena memiliki bak truk yang dicat ungu. Pintu belakang yang aneh terpisah, sulit untuk melupakan mobil karena ia meluncur di jalan, melihat kontras dengan mobil lain yang tersedia di pasar dan melakukan pengamatan yang sangat berani dengan lampu belakang LED yang rumit dan jam lampu LED yang mengoperasikan lampu. pintu masuk.

Cadillac membuka reservasi AS untuk Lyriq lagi pada pertengahan September. Sementara banyak kendaraan listrik yang tersedia di pasaran saat ini diperkenalkan dengan banyak powertrain yang berbeda, mobil listrik Cadillac Lyriq akan paling sederhana diperkenalkan dengan powertrain yang belum menikah saat dirilis, terdiri dari paket baterai 100 kWh dan motor listrik yang mengendarai roda belakang dengan 340 hp dan 325 lb-ft (440 Nm) torsi.

Viral :   Tembus 350 Km, Berapa Lama Pengisian Baterai Mobil Listrik Hyundai ?

Yang mendasari pada mobil listrik Cadillac Lyriq adalah platform  dan akan memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan lebih dari 300 mil (482 km) dengan dikenakan biaya. Ini memberikan kecepatan pengisian cepat DC 190 kW, yang berarti variasi hingga 76 mil (122 km) juga dapat ditambahkan dalam waktu 10 menit sementara setelah setengah jam, Lyriq sangat baik untuk variasi 195 mil (314 km). .

Cadillac akan mulai dengan mempromosikan mobil listrik Cadillac Lyriq di AS dalam versi Debut Version. Varian ini hadir dengan model yang sama dengan roda 20 inci, perangkat audio AKG Studio 19-speaker, peredam bising energik, roda kemudi berpemanas, gaya penggerak energi 8-arah yang dapat disesuaikan dan kursi penumpang masuk, danUltium layar 33 inci yang mencakup pengukur cluster dan tampilan infotainment.

Viral :   TechArt Memberikan Porsche Taycan Paket Aero Serat Karbon Halus