Lexus RX 350 2023 : Desain Ulang, Spesifikasi Mesin, Tanggal Rilis

Lexus RX 350 2023 baru akan tiba tahun depan dengan kabin mewah dan lebih banyak fitur teknologi daripada pendahulunya. SUV mewah kompak ini adalah salah satu model yang paling dikenal di kelasnya berkat gaya agresifnya. Namun, terlepas dari desainnya yang agresif, RX juga menghadirkan pengendaraan yang sangat tenang dan powertrain hemat bahan bakar yang luar biasa. Model standar menggunakan V-6 3,5 liter, tetapi Anda masih dapat meningkatkan ke powertrain hybrid yang menghasilkan 308 tenaga kuda.

Seperti sebelumnya, RX standar hadir dengan kursi dua baris, tetapi ada juga model L panjang yang dapat menampung hingga tujuh penumpang di tiga baris.

Lexus RX 350 Facelift 2023

Lexus RX 350 2023 akan lebih premium dari sebelumnya. Sementara beberapa elemen tetap sama, pabrikan merevisi gril, lampu depan, dan lampu belakangnya. Perlakuan yang sama juga akan digunakan pada varian L yang lebih besar. Secara umum, atraksi terbanyak akan mengambil model Black Line, yang dibatasi hanya 2.500 unit.

Seperti namanya, model ini akan membawa lebih banyak elemen hitam ke SUV termasuk velg, gril, dan rumah kaca spion. Menurut Lexus, RX baru kini akan ditawarkan dengan pilihan cat yang lebih banyak. Secara keseluruhan, Anda dapat memilih warna seperti Cloudburst Grey dan Iridium, plus Grecian Water.

Viral :   Tahun 2022 BMW iX3 facelift Akan Hadir Dengan Tampilan dan Teknologi Terbaru

Apa yang baru?
Lexus RX 350 2023 yang akan datang akan hadir dengan kabin yang lebih bagus yang dipenuhi dengan teknologi. Seperti sebelumnya, versi standar 5-seater menawarkan 32,6 kaki kubik saat kursi diturunkan, sedangkan versi long-wheelbase/3-baris 58,5 kaki kubik. Adapun teknologinya, sistem infotainment mencakup layar 8 inci, integrasi smartphone Apple CarPlay/Android Auto, Amazon Alexa, dan pengaturan audio 9-speaker.

Seperti model LX, fitur keselamatan RX juga berlimpah. Dengan model dasar, Anda dapat mengandalkan peringatan tabrakan ke depan dengan pengereman darurat otomatis, cruise control adaptif, dan pemantauan blind-spot.

Lexus RX 2023 baru adalah SUV yang tersedia dengan tiga pilihan mesin. V6 3,5 liter berada di bawah kap model RX 350/RX 350L, dan menghasilkan 295 tenaga kuda. Unit ini mengirimkan penggerak ke roda depan melalui transmisi otomatis 8-percepatan, sementara penggerak semua roda masih opsional.

Viral :   Pilihan Mobil Listrik Terbaik di Dunia yang Terbukti Menakjubkan

Varian RX 450h/RX 450hL adalah hibrida, dan keduanya menggunakan V6 3,5 liter yang sama digabungkan dengan tiga motor listrik. Menurut Lexus, satu motor menggerakkan roda belakang sementara dua lainnya menangani bagian depan, menciptakan penggerak semua roda sebagai standar. Total output dari model ini adalah 308 tenaga kuda. Kedua unit dapat menarik maksimum 3.500 pound.

Lexus RX 350 2023 yang baru akan mulai dijual tahun depan, dengan kisaran harga yang Disarankan (MSRP) sebesar $45.320 untuk model dasar. RX 350L long-wheelbase akan dikenakan biaya $2.830 lagi. Seperti yang kami sebutkan, Lexus RX 350 merupakan salah satu kendaraan mewah terlaris di Amerika Serikat dan merupakan salah satu yang paling terjangkau di kelasnya. Selain itu, harganya lebih murah daripada para pesaingnya seperti BMW X5 $59k, Audi Q7 ($55k) dan Mercedes-Benz GLE-Class ($56k).