Mullen Five EV Menjanjikan Jarak 325 Mil Dan Waktu 1,9 Detik 0-60 MPH

Mullen telah menggunakan Los Angeles Auto Show untuk memperkenalkan Five all-new mereka. Ditagih sebagai kendaraan utilitas sport listrik kompak premium, Mullen Five EV memiliki desain yang ramping namun sedikit generik. Perusahaan tidak merinci banyak hal, tetapi crossover coupe ini memiliki lampu depan yang ramping, gagang pintu yang dipasang rata, dan velg hingga 23 inci.

Gaya generik berlanjut di kabin karena model ini memiliki kluster instrumen digital kecil dan sistem infotainment yang berdiri sendiri. Kita juga bisa melihat trim kayu yang mengalir dan hampir tidak ada switchgear. Tiga trim berbeda akan tersedia, dengan Touring tingkat menengah menampilkan dua kursi belakang individu yang dapat direbahkan dan dipisahkan oleh konsol tengah panjang penuh.

Berbicara tentang peralatan, crossover ini memiliki fitur peredam bising aktif dan teknologi pengenalan wajah. Yang terakhir berjanji untuk mengenali Anda saat Anda mendekati kendaraan, sehingga dapat secara otomatis membuka pintu untuk Anda sambil juga menyesuaikan pengaturan kendaraan sesuai keinginan Anda. Perusahaan juga mengungkapkan Mullen Five EV akan boks dari buku pedoman Tesla dengan mode Sentry dan Dog mereka sendiri.

Viral :   Harga Tesla Model 3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Mullen tidak merinci banyak, tetapi model dasarnya tampaknya akan memiliki paket baterai 95 kWh dan sistem penggerak semua roda dua motor yang memungkinkan waktu 0-60 mph (0-96 km/jam) 3,2 detik. Mullen Five EV ini dijadwalkan memiliki jangkauan 325 mil (523 km) dan perusahaan mengatakan kami dapat mengharapkan kemampuan pengisian cepat yang akan menghasilkan pengisian 80% dalam 21 menit.

Pengemudi yang mencari tenaga lebih bisa mendapatkan varian RS yang berorientasi pada kinerja. Pasti akan mengganggu Audi, model ini dijadwalkan untuk menampilkan komponen karbon dan rem keramik karbon. Mullen juga mengklaim Five RS akan mampu berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 1,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (322 km/jam).

Viral :   spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Renault Twizy

Harga Mullen Five EV berkisar mulai dari $55.000 dan naik menjadi $75.000 untuk Touring, sebelum memperhitungkan insentif. Perusahaan saat ini menerima reservasi untuk deposit yang dapat dikembalikan $ 100, tetapi itu akan bertahun-tahun sebelum crossover tiba karena Mullen mengatakan “validasi produksi saat ini dijadwalkan akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2023” dan pengiriman tidak dijadwalkan akan terjadi sampai yang kedua. kuartal 2024. Tentu saja, itu hanya akan terjadi jika semuanya berjalan sesuai rencana dan Mullen tidak menginspirasi banyak kepercayaan dengan pembukaan amatir hari ini.