Terbaru, Berikut Daftar Harga Mobil Lisrik November 2021 di Indonesia

Setelah Mobil listrik Nissan Leaf resmi dikenalkan pada tahun 2019 lalu, jajaran produk mobil listrik yang ada di pasar Indonesia kini semakin ramai. Persaingan ini pun terlihat dari daftar harga mobil listrik november 2021, dimana terdapat banyak varian harga mulai dari yang paling murah Rp 408 juta hingga Rp 1,35 miliar dengan spesifikasi dan fitur yang tentunya berbeda.

Mobil listrik sendiri merupakan konsep terbaru di dunia industri otomotif, dimana beberapa perusahaan otomotif dunia sudah membuat hampir seluruh model mobil yang mereka miliki menjadi mobil listrik. Keunggulan dari mobil listrik ini merupakan mobil yang diklaim ramah lingkungan dan aman,hal ini karenamobil listrik menghasilkan banyak emisi karbon yang dikeluarkan ke atmosfer sehingga membuat kita rentan terhadap hal-hal buruk seperti polusi dan gas rumah kaca.

Viral :   Wuling Air Ev Berapa KM? Uji Coba Mobil Listrik Wuling Air EV

Banyak keuntungan yang didapat jika menggunakan mobil listrik, seperti bebas bensin, kondisi mobil yang lebih nyaman dengan tanpa guncangan, tidak ada emisi yang keluar, dan masih banyak lagi. Meski belum umum digunakan di Indonesia, kalian bisa merencanakan untuk membeli mobil listrik untuk masa depan.

Berikut ini daftar harga mobil listrik november 2021 terbaru di Indonesia :

Mobil Listrik Renault Twizy: Rp 408 juta

Mobil Listrik DFSK Gelora E-BV: Rp 480 juta

Mobil Listrik DFSK Gelora E-MB: Rp 510 juta

Mobil Listrik Hyundai Ioniq Electric Prime AT Rp 637 juta

Mobil Listrik Hyundai Ioniq Electric Signature AT: Rp 677 juta

Mobil Listrik Hyundai Kona Electric: Signature AT Rp 697 juta

Viral :   BMW Siapkan Prototipe Baterai Solid-State, Diproduksi pada 2030

Mobil Listrik Nissan Leaf one tone: Rp 649 juta

Mobil Listrik Nissan Leaf dual tone: Rp 651 juta

Mobil Listrik Lexus UX300e: Rp 1,245 miliar

Mobil Listrik  BMW i3s : Rp 1,35 miliar

Itulah ulasan singkat tentang daftar harga mobil listrik november 2021 terbaru di Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi untuk membeli mobil listrik idaman kamu. Dimana harga diatas bisa berubah sewaktu -waktu.