Mercedes GLE Akan HAdir Kembali Dengan Menampilkan Pembaruan Kecil

Mercedes GLE mencapai usia paruh baya sehingga tidak mengejutkan bahwa fotografer mata-mata telah memotret prototipe facelift di Nürburgring. Mercedes GLE  terbaru tertangkap mengenakan kamuflase dalam jumlah sedang, crossover yang telah diperbarui ini kini memiliki bumper depan yang direvisi dengan intake udara yang menonjolkan aksen horizontal. Mereka berada di kedua sisi pelat selip baru yang menampilkan asupan pusat di atas.

foto : auto-motor-und-sport.de

 

Di bagian lain pada Mercedes GLE terbaru ini, kita bisa melihat gril yang lebih bulat dan lampu depan yang diperbarui. Yang terakhir dikaburkan oleh kamuflase, tetapi tampaknya mereka akan menampilkan lampu LED daytime running yang menggemakan yang ditemukan di C- dan S-Class. Perubahan tambahan terbatas, tetapi bagian belakang akan menerima sedikit penyegaran. Namun, pembaruan tampaknya akan terbatas pada lampu belakang yang menampilkan grafis yang direvisi.

Viral :   Produksi Audi A6 E-Tron dikabarkan akan datang pada tahun 2023

Interior kemungkinan akan mengikuti karena tampaknya tidak ada perubahan besar. Namun, kami tidak akan terkejut menemukan setir baru, sistem infotainment yang diperbarui, dan kombinasi trim dan jok yang direvisi.

foto : id.motor1.com

 

Pilihan mesin pada Mercedes GLE terbaru ini tetap menjadi misteri terbesar, tetapi GLE saat ini menawarkan mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder dengan 255 hp (190 kW / 259 PS) dan torsi 273 lb-ft (370 Nm) serta turbocharged 3.0-liter inline. -enam dengan 362 hp (270 kW / 367 PS) dan torsi 369 lb-ft (500 Nm). Pelanggan juga dapat memilih mesin V8 4.0 liter twin-turbo dengan output mulai dari 483 hp (360 kW / 490 PS) hingga 603 hp (450 kW / 611 PS). Sementara Varian V8 Turun di Amerika Serikat pada 2022 Selama masalah rantai pasokan diselesaikan, mereka mungkin akan kembali tahun berikutnya.

Viral :   Mengenal Mobil Listrik VW E-Up dengan Berbagai Macam Kelebihannya