Mercedes EQG Electric G-Class Debut Sebagai Konsep Di September Munich Auto Show

Mercedes EQG Electric G-Class Debut Sebagai Konsep Di September Munich Auto Show – Mercedes akhirnya akan mendapatkan keuntungan dari janjinya akan kekuatan SUV G-Class yakni Mercedes EQG Electric G-Class yang ikonik di Munich Motor Show September ini. Hal ini tentunya setelah disetujui oleh Autocar di Inggris, yang mengatakan jika Mercedes akan menggunakan pertunjukan tersebut untuk menampilkan konsep perdana yang akan membuka jalan bagi produksi sejati kendaraan listrik (EV) G-Class pada tahun 2024.

Mercedes EQG Electric G-Class Debut Sebagai Konsep Di September Munich Auto Show

foto : autoevolution.com

 

Sama hal nya dengan konsep Vision EQS 2019 yang dipratinjau EQS 2021 yang dapat Anda beli hari ini, konsep Mercedes EQG Electric G-Class akan memberi kita beberapa indikasi kuat tentang seperti apa tampilan bagian dalam dan luar Mercedes EQG yang dijual.

Mercedes mungkin tidak akan terlalu banyak mengutak-atik siluet kotak ikonik G, tetapi Autocar mengatakan konsep nol-emisi akan menyediakan gril depan one-piece, desain roda baru, dan cluster lampu yang diperbarui untuk membuat hubungan yang jelas dengan mobil EQ merek lainnya. dan menempatkan udara bersih di antara itu dan G-Wagen bertenaga ICE saat ini.

Viral :   Peluang Penyedia Bahan Baku Baterai Mobil Listrik

Di dalam Mercedes EQG Electric G-Class, kita dapat melihat berbagai teknologi, termasuk beberapa tampilan digital dan versi terbaru dari sistem infotainment Mercedes MBUX, termasuk pembeli kelas mewah G-Class sekarang mengharapkan SUV ini untuk digunakan dari jarak jauh.

foto : carwow.co.uk

 

Mercedes EQG Electric G-Class juga disemati teknologi baterai dan motor yang menawarkan paket daya hingga 107,8 kWh, dan model spek teratasnya menghasilkan 516 hp dan 631 lbs ft di keempat rodanya. Hal itu tentunya akan memakan banyak waktu untuk membawa mobil ini ke medan yang berbeda, tetapi seperti yang ditunjukkan Autocar, sasis EVA bias jalan EQS tidak akan cocok untuk mesin off-road hardcore seperti G-Class. Sebaliknya, majalah tersebut memprediksi Mercedes EQG Electric G-Class akan menggunakan sasis rangka tangga tradisional yang dimodifikasi untuk menerima baterai dan motor listrik.

Viral :   Mobil Listrik Genesis Essentia yang Mencuri Banyak Perhatian

Mercedes EQG Electric G-Class bukanlah upaya pertama Mercedes untuk membuktikan bahwa kendaraan listrik (EV) benar-benar dapat melakukan off-roader. Tahun lalu ia memamerkan konsep EQC 4 × 4 ², yang memperkuat SUV EQC dengan gandar portal dari G-Class 4 × 4², meningkatkan ketinggian pengendaraan dan semakin memperluas lebar lintasan kedua ujungnya.

Mercedes EQG Electric G-Class juga bukan SUV listrik produksi pertama dari Mercedes. Dimana sebelumnya Mercedes EQA dan Mercedes Benz EQC sudah dijual, serta Mercedes EQB akan segera diluncurkan di showroom, dan varian SUV dari Mercedes EQE dan Mercedes Benz EQS keduanya kemungkinan akan tiba sebelum Mercedes EQG Electric G-Class tiba pada tahun 2024.