Pininfarina Battista Membuat Debut Dinamis Selama Monterey Car Week di AS

Pininfarina Battista Membuat Debut Dinamis Selama Monterey Car Week di AS – Hyper GT listrik murni pertama di dunia, Automobili Pininfarina Battista, telah membuat debut dinamisnya dalam bentuk produksi di jalanan California. Sebagai bagian dari program acara yang dikemas di sekitar Monterey Car Week, tamasya jalan raya pertama Battista menandai awal dari babak baru dalam kisah Automobili Pininfarina.

Pininfarina Battista Membuat Debut Dinamis Selama Monterey Car Week di AS

foto : carscoops.com

 

Pininfarina Battista yang dimaksud memiliki Bodywork terbuka dan velg aluminium tempa Impulso yang dipoles dengan presisi dilengkapi dengan interior yang dirancang dengan indah dengan kursi Pilota opsional yang dilapisi kulit hitam berkelanjutan dan pelapis Iconica Blu Alcantara berlapis, dengan jahitan kontras Iconica Blu, dilengkapi dengan Interior Jewellery Pack dengan finishing aluminium. dianodisasi dalam warna hitam.

Kedatangan Pininfarina Battista di AS akan memberikan kesempatan pertama bagi klien untuk mendengar filosofi unik ‘Suara Murni’, menggunakan frekuensi organik untuk pengalaman suara kendaraan listrik yang emotif dan otentik. Tidak hanya acara di Monterey yang pertama di mana orang-orang di Amerika Utara akan memiliki kesempatan untuk melihat Pininfarina Battista tetapi sepanjang minggu, pabrikan mobil juga akan memamerkan soundscape unik yang dihasilkannya untuk pertama kalinya. Suara unik ini memiliki frekuensi inti 54 Hz, frekuensi organik yang merupakan kelipatan 432 hZ yang dikatakan “konsisten secara matematis dengan alam semesta” dan “suara murni”.

Viral :   Volkswagen ID.8 Berukuran Atlas Dikonfirmasi Sebagai Merek SUV Listrik Unggulan Yang Akan Datang
foto : carscoops.com

 

Rene Wollman selaku direktur platform produk mobil sport di Automobili Pininfarina dalam sebuah pernyataan “Setiap pengemudi memiliki ikatan emosional dengan mobil dan suara Pininfarina Battista akan menjadi sifat hubungan ini, bukan dengan mereplikasi suara mobil yang sudah dikenal, tetapi dengan suara yang memancarkan keindahan desain Battista baik di dalam maupun di luar.” Dengan cara ini, Pininfarina Battista tidak hanya akan mengesankan dengan daya tarik estetika dan kinerjanya, tetapi juga pada tingkat emosional baru yang ditingkatkan melalui suara. Kami menantikan masukan yang akan kami terima dari klien di AS saat kami menyempurnakan pengalaman sonik Battista.

Pininfarina Battista akan menjadi mobil paling tangguh yang pernah dirancang dan dibangun di Italia dan akan memberikan tingkat kinerja yang tidak dapat dicapai hari ini di mobil sport legal mana pun yang menampilkan teknologi mesin pembakaran internal. Lebih cepat dari mobil balap Formula 1 saat ini dalam sprint 0 -100 km/jam sub-dua detik, dan dengan 1.900 hp dan torsi 2.300 Nm, Pininfarina Battista akan menggabungkan rekayasa dan teknologi ekstrem dalam paket nol emisi. Baterai 120 kWh Battista memberikan daya ke empat motor listrik – satu di setiap roda – dengan jarak simulasi WLTP lebih dari 500 km (310 mil) dengan sekali pengisian daya. Tidak lebih dari 150 Battista akan dibuat secara individual di studio Pininfarina SpA di Cambiano, Italia.

Viral :   Genesis GV60 Electric Crossover Telah Hadir

Selain memamerkan Pininfarina Battista berlapis karbon ini di Monterey, Pininfarina membawa serta model Battista Anniversario, salah satu dari hanya 5 unit yang menuju jalur produksi.