Ford Menunda Pengiriman Mustang Mach-E Sekitar 6 Minggu Kedepan

Ford Menunda Pengiriman Mustang Mach-E Sekitar Enam Minggu Kedepan – Pabrikan Ford dikabarkan akan menunda pengiriman beberapa model Mustang Mach-E minimal enam minggu karena kekurangan semikonduktor global. Sebuah surat dari pembuat mobil kepada pemegang reservasi baru-baru ini tersebar secara online yang mengkonfirmasi penundaan tersebut.

Ford Menunda Pengiriman Mustang Mach-E Sekitar 6 Minggu Kedepan

foto : electrek.co

Dikutip carscoops bunyi surat itu: “Pemilik Mustang Mach-E yang Terhormat, “Kekurangan chip semikonduktor global akan memengaruhi kemampuan kami untuk memenuhi permintaan. Kami ingin anda mengetahui bahwa saat ini kami bekerja tanpa henti untuk mengirimkan kendaraan Mustang Mach-E kepada anda dan kami memperkirakan pengiriman kendaraan Anda akan tertunda minimal enam minggu. Setelah kendaraan Anda menerima chip yang diperlukan, status kendaraan Anda akan diperbarui, dan Anda akan menerima email dengan perkiraan minggu pengiriman”.

Viral :   Makin Banyak Dilirik, Ini Daftar Varian dan Harga Tesla

Surat tersebut menginformasikan bahwa calon pemilik Mustang Mach-E yang terkena dampak penundaan adalah mereka yang memiliki pesanan yang diproduksi atau dijadwalkan dari 5 Juli 2021 hingga 1 Oktober 2021 dan pemilik yang terkena dampak akan diberikan tambahan 250 kWh pengisian gratis di Ford Blue Oval Charge Network. .

foto : electrek.co

 

Auto News menambahkan bahwa penundaan ini hanya akan berdampak pada model Mustang Mach-E yang telah dibuat dan sedang menunggu chip. Dengan demikian, produksi Mustang Mach-E akan berlanjut di pabrik pembuat mobil di Cuautitlan, Meksiko.

“Kekurangan semikonduktor global terus mempengaruhi pembuat mobil global dan industri lainnya di seluruh bagian dunia,” kata Ford dalam sebuah pernyataan. “Kami akan selalu bekerja sama dengan semua pemasok utama kami untuk mengatasi kendala produksi yang terkait dengan kekurangan semikonduktor global ini sehingga kami dapat terus membangun kendaraan Mustang Mach-E, dan mengirimkannya ke pelanggan kami secepat mungkin.”

Viral :   2025 Volkswagen Bertekad Menjadi Pembuat Mobil Listrik Terbesar di Dunia Mengalahkan Tesla