Tahun 2022 BMW iX3 facelift Akan Hadir Dengan Tampilan dan Teknologi Terbaru

BMW iX3 facelift Akan Hadir Dengan Tampilan dan Teknologi Terbaru – Menyusul bocornya informasi awal tahun ini, bahwa BMW secara resmi meluncurkan iX3 facelift. Dimana BMW iX3 facelift ditetapkan untuk debut di Munich Motor Show, tampilan yang diperbarui telah dilengkapi dengan gril yang lebih besar yang menampilkan bingkai satu bagian dengan diapit oleh lampu depan LED yang lebih ramping, meskipun lampu laser akan menjadi opsional.

BMW iX3 facelift Akan Hadir Dengan Tampilan dan Teknologi Terbaru

foto : topgear.com

 

Perubahan pada BMW iX3 facelifttidak berhenti sampai di situ karena BMW iX3 faceliftkini hadir sebagai standar dengan paket M Sport. Ini fitur fasia yang lebih agresif dan diffuser belakang yang sporty. Yang melengkapi sorotan adalah lampu belakang tiga dimensi dan velg 19 atau 20 inci dengan desain aerodinamis.

Perubahan yang lebih besar juga terjadi di area kabin, karena disini pengemudi akan menemukan kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 12,3 atau 12,5 inci yang lebih besar. Mereka bergabung dengan switchgear baru, konsol tengah yang dirubah dan shifter baru. Selain itu, Pembeli juga nantinya akan menemukan trim aluminium Rhombicle dark finish baru serta jok sport standar baru yang dibungkus dengan jok Sensatec berlubang. Yang terakhir juga dapat dilengkapi dengan kulit berdasarkan permintaan.

Viral :   Harga Tesla Model X Beserta Spesifikasinya

Bicara tenaga pacunya, mobil BMW iX3 facelift ini memiliki paket baterai 80 kWh yang memberi makan motor listrik yang dipasang di belakang yang menghasilkan 282 hp (210 kW / 286 PS) dan torsi 295 lb-ft (400 Nm). Pengaturan ini memungkinkan BMW iX3 facelift untuk berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 6,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik 112 mph (180 km/jam). Lebih penting lagi, crossover ini memiliki jangkauan hingga 286 mil (460 km) dalam siklus uji WLTP.

foto : techzle.com

 

Dengan kemampuan pengisian batterai yang cepat 150 kW. Hal ini memungkinkan BMW ix3 facelift untuk menempuh jarak sekitar 62 mil (100 km) dalam 10 menit. Dengan BMW Wallbox 11 kW, crossover ini dapat mengisi daya dari 0-100% dalam waktu sekitar 7,5 jam. BMW iX3 facelift akan mulai diproduksi September tahun ini dan dibangun di negara China untuk pasar domestik dan ekspor. Model ini akan tiba di Eropa musim gugur ini, dengan biaya $78.878 atau sekitar Rp 1.134.017.174 (termasuk PPN).

Viral :   Mobil Listrik Honda E, Jarak 200 Km Bukan Masalah

Model Eropa akan menawarkan dua lini peralatan termasuk varian “Inspiring” yang hadir dengan cat metalik, atap kaca panorama dan bak truk otomatis. Pembeli juga akan menemukan suspensi adaptif, kursi listrik, setir sport, dan sistem kontrol iklim otomatis tri-zona dengan fungsi pra-pemanasan dan pra-kondisi. Selain itu, untuk pelanggan yang mencari kemewahan lebih dapat meningkatkan ke versi “Impresif”, yang menambahkan kaca akustik dan velg 20 inci. Sorotan lainnya termasuk tampilan head-up, kulit Vernasca dan sistem audio premium Harman Kardon.