Chevrolet Silverado Kendaraan Listrik Baru Yang Akan Memiliki Kemudi Empat Roda

Chevrolet Silverado Kendaraan Listrik Baru Yang Akan Memiliki Kemudi Empat Roda – Teaser terbaru menunjukan jika Chevrolet Silverado listrik mengungkapkan bahwa pickup ini memiliki kemudi empat roda. Namun, dalam siaran pers Chevrolet mengatakan jika sistem ini “tersedia pada model dan trim tertentu,” yang berarti teknologi tidak tersedia di setiap versi kendaraan listrik (EV) pickup.

Chevrolet Silverado Kendaraan Listrik Baru Yang Akan Memiliki Kemudi Empat Roda

foto : electrek.co

 

Chevrolet telah memberi kita indikasi pertama tentang seperti apa roda kendaraan listrik (EV) Chevrolet Silverado yang akan datang. Dimana pickup baru asal pabrikan chevrolet ini memiliki roda besar 24 inci. Perusahaan juga mengungkapkan dalam sebuah video bahwa Chevrolet Silverado akan seperti kendraan listrik (EV) Hummer yang akan mendapatkan kemudi empat roda. Teknologi ini dapat memperketat lingkaran putar mobil ini dengan memutar roda belakang ke arah yang berlawanan dengan roda depan. Ini juga dapat membuat kendaraan lebih stabil di jalan raya dengan memutar keempat roda ke arah yang sama saat Anda akan berpindah jalur.

Viral :   Kelebihan dari Mobil Listrik Honda untuk Masa Depan

Pickup listrik Chevrolet Silverado akan didasarkan pada platform Ultium yang sama dengan Hummer, dan penggoda sebelumnya mengungkapkan bahwa itu akan mendapatkan jangkauan lebih dari 400 mil (644 km). Angka daya belum terungkap, tetapi kita tahu bahwa kendraan listrik (EV) Hummer mampu menghasilkan hingga 1.000 hp (746 kW/1.014 PS). Chevrolet akan membangunnya di fasilitas Pabrik Zero Detroit-Hamtramck, sama seperti kendraan listrik (EV) GMC Hummer. Chevrolet Silverado nantinya akan menggunakan teknologi baterai Ultium General Motors.

foto : gearpatrol.com

Chevrolet akan membawa semua yang disukai konsumen setia Chevrolet tentang Silverado dan lebih akan memasukan lebih banyak lagi ke dalam pickup listrik yang akan menyenangkan pelanggan ritel dan komersial,” kata Mark Reuss, presiden GM, pada bulan April.

Viral :   BMW iX M60 : SUV Listrik Seharga $105.100 Dengan 610 HP Dan Jangkauan 280 Mil

Chevrolet belum memberikan tanggal pasti untuk kedatangan kendaraan listrik (EV) Chevrolet Silverado, tetapi perusahaan mengatakan bahwa itu akan terjadi sebelum 2025, dengan kemungkinan peluncuran antara akhir 2023 dan awal 2024. Itu juga akan bergabung dengan kendraan listrik (EV) GMC Sierra yang akan menjadi Hummer dengan lencana Chevrolet.