Polestar Bertujuan Menggandakan Kehadiran Globalnya Pada Tahun 2022

Polestar Bertujuan Menggandakan Kehadiran Globalnya Pada Tahun 2022 – Pada akhir tahun 2021, Polestar akan menggandakan kehadiran globalnya, dengan membuka banyak toko ritel baru dan memasuki pasar baru. Dalam sebuah pernyataan, pembuat mobil listrik Swedia mengkonfirmasi jika mereka akan meluncurkan di delapan pasar global baru tahun ini, menggandakan total pasar menjadi 18. Pasar baru ini terdiri dari Austria, Denmark, Finlandia, Australia, Selandia Baru, Hong Kong dan Selatan. Korea Selatan dan Singapura. Mereka berpartisipasi di Amerika Serikat, Cina, Kanada, Belgia, Jerman, Inggris, Swedia, Belanda, Norwegia, dan Swiss.

Polestar Bertujuan Menggandakan Kehadiran Globalnya Pada Tahun 2022

foto : carscoops.com

 

Polestar juga telah menggandakan jumlah fasilitas ritel di seluruh dunia dan menambahkan apa yang disebut Destinasi Polestar. Ini akan menambah ruang ritel Polestar Spaces yang ada, biasanya di pusat kota. Situs Tujuan Polestar akan berlokasi di lokasi pinggiran kota yang lebih besar dan lebih mudah dijangkau.

Viral :   Mobil Listrik Hyundai Loniq 5 yang Mencuri Perhatian Konsumen

Thomas Ingenras, CEO Polestar, mengatakan: “Sebagai merek yang telah berfungsi penuh selama lebih dari 12 bulan, jejak seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kami bertujuan untuk memperluas pasar baru dengan kecepatan yang sama pada tahun 2022. Kelanjutan ini, dikombinasikan dengan konsep ritel baru, mendukung tujuan kami untuk melampaui harapan pemilik. “

Di Amerika Serikat, Polestar menambahkan lokasi di Orange County, California, New Jersey, Charlotte, North Carolina, dan Grapevine, Texas. Ini akan bergabung dengan pusat layanan dan toko ritel yang sudah ada sebelumnya di Austin, Bellevue, Washington, Boston, Detroit, Denver, Los Angeles, Minneapolis, New York, Princeton, New Jersey, San Francisco, San Jose, dan Scottsdale.

Viral :   BMW i5 all electric 2023, Mengungkap Lebih Banyak Desainnya
foto : carscoops.com

“Kami fokus untuk memastikan jika pelanggan kami berinteraksi dengan merek dan mobil kami sesuai dengan persyaratan mereka. Lingkungan pembelian online yang canggih didukung oleh lokasi fisik untuk membantu mendorong kesadaran dan penjualan. Kami mempromosikan penjualan,” tambah manajer penjualan Polestar Mike Whittington. Konsep destinasi baru kami memberi pelanggan kami lebih banyak akses ke merek dan sangat cocok dengan beberapa pasar baru kami.