TechArt Memberikan Porsche Taycan Paket Aero Serat Karbon Halus

TechArt Memberikan Porsche Taycan Paket Aero Serat Karbon Halus – TechArt telah memperkenalkan paket komponen serat karbon dan elemen komposit yang menambah keindahan ekstra dan sporty pada Porsche Taycan listrik utama. Bagian-bagian yang semuanya telah disesuaikan dan dengan aerodinamis yang bagus bekerja dari belakang untuk memastikan sebagian besar efisiensi. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang TechArt memberikan porsche taycan paket aero serat karbon halus.

TechArt Memberikan Porsche Taycan Paket Aero Serat Karbon Halus

foto : carscoops.com

 

Serat karbon sekarang tersedia untuk pembeli yang memintanya, sebagai pelengkap velg 22 inci solid yang telah diluncurkan 12 bulan lalu. Untuk pintu masuk, paket aerodinamis baru memiliki spoiler khusus yang menggantikan keunikan dari fasilitas manufaktur, bersama dengan splitter pintu masuk. TechArt memberikan bagian ini dalam warna fisik, serat karbon terbuka atau hitam mengkilap.

Viral :   Mercedes-Benz Vision EQXX Concept Hadir Dengan Dibekali Layar Sentuh 8K 47,5 Inci, Jarak 621 Mil

Lebih spesifik lagi, di bagian depan terdapat serat karbon pada splitter, central intake surround, headlight trim, dan air curtain. Profil tersebut dicirikan oleh velg TechArt Formula VI berukuran 22 inci yang dirilis pada Juni 2020. Selanjutnya, satu set side skirt, tutup cermin, dan segitiga jendela membawa sentuhan karbon ke tampilan samping. Sedangkan di bagian belakang, ada panel baru dengan tulisan TechArt (dalam huruf kaca akrilik) menggantikan lencana Porsche, ditambah bagian baru untuk spoiler, diffuser, dan ekstensi bumper.

foto : carscoops.com

 

Interiornya jauh lebih halus dengan kulit berlubang dan pelapis Alcantara hitam legam untuk dasbor, kartu pintu, dan kursi, dikombinasikan dengan elemen kontras dalam warna-warna cerah. Logo TechArt dapat ditemukan di tengah roda kemudi yang dibuat khusus, dan juga disulam di sandaran kepala.

Viral :   Cadillac Lyriq 2023 Terlihat Di Jalan Berpenampilan Cukup Mencolok

Tuner tidak membuat perubahan pada powertrain atau suspensi Porsche listrik. Sebagai pengingat, Taycan Turbo S tercepat menghasilkan hingga 750 hp (560 kW / 761 PS) dan torsi 774 lb-ft (1.050 Nm), memungkinkan untuk sprint 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam waktu singkat. 2,6 detik dan kecepatan tertinggi 260 km/jam (161 mph).

TechArt akan segera meluncurkan konfigurator online untuk Porsche Taycan, mirip dengan yang sudah tersedia untuk model Porsche lainnya, memungkinkan pemilik untuk menentukan mobil sesuai selera mereka sendiri. Selain bagian individual dari aero kit, pemilik dapat memilih hasil akhir dan warna komponen.