September 2021, Volkswagen Akan Perkenalkan Volkswagen ID.5 GTX Sebagai ‘Konsep Hampir Produksi di IAA Munich Motor Show

Produsen mobil global Volkswagen telah berbagi rencana untuk memamerkan versi Volkswagen ID.5 GTX di IAA Munich Motor Show yang akan berlangsung dari 7-12 September. Namun, debut pameran internasional ini hadir dengan “konsep hampir produksi” yang dibungkus dengan kamuflase.

foto : electricdrivemagazin.de

 

Volkswagen telah menetapkan arah untuk mencoba menjadi merek otomotif paling populer untuk mobilitas berkelanjutan, dengan tujuan untuk menjadi sepenuhnya netral karbon pada tahun 2050 dan meningkatkan penjualan kendaraan listrik (EV) di Eropa hingga 70% pada tahun 2030.

Volkswagen telah mengungkapkan bahwa Volkswagen ID.5 GTX akan hadir dengan dua motor dan AWD, seperti Volkswagen ID.4 GTX, tetapi sedikit berbeda. Kami mengantisipasi bahwa itu akan mendapatkan 295 hp yang sama dengan ID.4 GTX.

Volkswagen memang menunjukkan, bagaimanapun dia mampu mendapatkan lebih banyak dari powertrain dengan konsep ID.X. Tidak pernah dimaksudkan untuk produksi, proyek skunkworks pada dasarnya adalah Volkswagen ID.3 GTX yang menghasilkan 328 hp yang cukup baik untuk waktu 0-60 – 5,3 detik versus waktu Volkswagen ID.4 GTX 6,2 detik.

Viral :   Prinsip Kerja Mobil Hybrid yang Wajib Diketahui oleh Pemilik

Baru-baru ini, Volkswagen mulai mengirimkan model pertama SUV mid-size ID.6 kepada pelanggan di China, meskipun belum ada rencana untuk pemasaran Eropa. Banyak yang berspekulasi bahwa SUV listrik yang lebih besar ini dapat mencapai AS berikutnya karena ukurannya, tetapi itu belum ada konfirmasi lanjutannya.

Dengan ID.3, 4, dan 6 yang sudah ada di pasaran dari jajaran listrik Volkswagen, Volkswagen ID.5 terasa tak terelakkan. Sementara SUV coup√© mendatang tetap “mendekati produksi”, pengunjung IAA di Munich akan mendapatkan puncak yang disamarkan pada bulan September.

foto : autocar.co.uk

Pembuat mobil telah mengkonfirmasi bahwa Volkswagen ID.5 GTX akan seperti kendaraan ID lainnya, dimana akan mampu menerima pembaruan over-the-air dan akan mendapatkan teknologi Car2X yang dapat memberi tahu Anda berapa lama tersisa sampai lampu merah menyala hijau. dan memperingatkan Anda tentang kemacetan jalan yang akan datang.

Viral :   Hummer Kembali Hadir, Kali ini Dengan Varian Pickup dan SUV Hummer EV 2022

Bersama dengan Volkswagen ID.5 GTX, model ID.5 trim standar yang lebih masuk akal akan bergabung dengan jajarannya. Kemungkinan besar kedua model baru akan mendapatkan paket baterai 58 kWh dan 77 kWh yang sama dengan Volkswagen ID.4 dan Volkswagen ID.4 GTX. Volkswagen ID.5 GTX direncanakan akan tiba di dealer pada tahun depan dan akan menjadi model kedua dari merek produk GTX yang sporty.