Mean Metal Motors Memperkenalkan Azani Hypercar Listrik Azani Dengan 1.000 HP

Dipasar otomotif India saat ini ada pemain yang relatif baru Mean Metal Motors. Kami telah melaporkan tentang perusahaan ini pada tahun 2015 ketika menampilkan M-Zero, yang disebut sebagai supercar pertama India. Sekarang, Mean Metal Motors ingin mengambil langkah lebih jauh dengan memperkenalkan Hypercar Listrik Azani yang merupakan hypercar listrik yang mampu menghasilkan hingga 1.000 Hp.

foto : carscoops.com

 

Dari segi spesifikasi, Hypercar Listrik Azani diklaim memiliki banyak sekali angka yang luar biasa. Terlepas dari output torsi 1.000 hp dan 738 pound-feet (1.000 Newton-meter) dari motor listriknya, ia juga menawarkan kecepatan tertinggi 220 mil per jam (322 kilometer per jam) dan sprint ke 60 mph (97 kph) hanya dalam 2,1 detik. Paket baterai 120 kWh-nya juga dikatakan bertahan hingga 325 mi (523 km) dalam sekali pengisian penuh. Semua angka ini tercantum di situs web yang tampak seperti Tesla dari Mean Metal Motors.

Viral :   Lexus RX 350 2023 : Desain Ulang, Spesifikasi Mesin, Tanggal Rilis

Terlepas dari angka itu, Mean Metal Motors mengatakan bahwa Hypercar Listrik Azani hadir dengan sasis spaceframe aluminium skateboard yang sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai model. Perusahaan juga menggunakan komponen modular untuk hypercar, dikatakan dapat menurunkan margin pemasok sebesar 25%.

foto : carscoops.com

 

Hypercar Listrik Azani tentu saja akan hadir dengan fitur-fitur berteknologi tinggi seperti mobil baru lainnya, tetapi satu hal yang dibanggakan perusahaan adalah penggunaan AI di pabrik mikronya untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Mobil itu sendiri juga akan menampilkan pembaruan over the air. Dari segi desain, kami akan menyerahkannya kepada Anda, tetapi katakan saja bentuk Hypercar Listrik Azani terutama pada bagian depan mewakili logo perusahaan dengan baik. Mean Metal Motors belum menetapkan batas waktu untuk rilis Hypercar Listrik Azani yang sebenarnya dalam logam, bersama dengan harganya, tetapi situs webnya sudah menerima pemesanan.

Viral :   Harga Mobil Listrik Hyundai IONIQ yang Relatif Terjangkau