General Motors Menambahkan Dua Kendaraan Komersial Nol-Emisi Baru Ke Jajarannya

General Motors Menambahkan Dua Kendaraan Komersial Nol-Emisi Baru Ke Jajarannya. Yang mana tepat pada hari Rabu bahwa mereka menambahkan dua kendaraan nol-emisi baru ke dalam portofolio komersialnya untuk memperluas lengan bisnis jarak jauh pertama, BrightDrop.

General Motors Menambahkan Dua Kendaraan Komersial Nol-Emisi Baru Ke Jajarannya

foto : farmgatewinery.com

Kendaraan pertama adalah van kargo listrik yang diproduksi oleh merek Chevrolet yang kemungkinan akan mirip dengan van Chevrolet Express yang populer. Yang kedua akan menjadi truk tugas menengah yang menurut CEO Mary Barra “akan menempatkan teknologi sel bahan bakar hidrogen Ultium dan Hydrotec untuk bekerja.”

Banyak yang telah dibuat dari komitmen General Motors untuk berinvestasi dalam kendaraan listrik, tetapi perusahaan juga telah sibuk menargetkan pelanggan komersial dengan teknologi tanpa emisi. Teknologi andalan GM adalah baterai listrik dan sel bahan bakar hidrogen untuk keperluan tugas berat dan jarak jauh.

Viral :   Porsche Merencanakan Model Sedan Listrik Baru Untuk Menyaingi Tesla Model 3 dan BMW i4

General Motors pada bulan Januari mengatakan akan memasok Hydrotec Hydrogen Fuel Cell Power Cubes ke produsen truk Navistar, dengan truk hidrogen pertama diantisipasi untuk mulai dijual pada tahun 2024. Pembuat mobil juga menandatangani kesepakatan dengan Wabtec untuk mengembangkan sel bahan bakar hidrogen dan baterai untuk lokomotif.

foto : carscoops.com

 

General Motors meluncurkan BrightDrop pada bulan Januari dalam upaya untuk menawarkan pelanggan komersial, dimulai dengan kontrak dengan FedEx, sebuah ekosistem produk listrik dan terhubung. BrightDrop dimulai dengan dua produk utama, sebuah van listrik yang disebut BrightDrop EV600 dengan perkiraan jangkauan 250 mil dan palet listrik seperti pod yang dijuluki EP1. Eksekutif BrightDrop sebelumnya mengisyaratkan bahwa unit bisnis sedang mengerjakan produk lain, termasuk kendaraan jarak menengah yang mengangkut beberapa palet listrik yang dikenal sebagai EP1 dan konsep kendaraan pengiriman muatan cepat.

Viral :   Mobil Listrik Murah Mulai Berkembang di Pasaran

“Di antara truk-truk baru ini, BrightDrop, pickup EV yang berasal dari Chevrolet dan GMC, dan pekerjaan kami dengan Wabtec di lokomotif, dan Navistar di semi truk, kami akan memiliki solusi listrik untuk hampir semua pekerjaan penarik atau pengangkutan yang dapat Anda bayangkan,” kata Barra.