Kendaraan Listrik Pertama Jeep Akan Meluncur Tahun 2023

Bersama dengan merek Stellantis lainnya, Jeep menyusun peta jalan untuk kendaraan listrik pertama di kandangnya. Perusahaan mengungkapkan garis waktu untuk pengenalan kendaraan hibrida dan baterai-listrik plug-in di berbagai mereknya dalam presentasi pada hari Selasa yang menguraikan hasil paruh pertama tahun 2021, dan termasuk dalam garis waktu adalah kendaraan listrik Jeep yang akan jatuh diluncurkan pada paruh pertama tahun 2023.

foto : autoevolution.com

 

Pabrikan mobil tidak menyatakan model Jeep mana yang akan menjadi yang pertama ditawarkan dengan powertrain listrik, tetapi baru-baru ini mengungkap konsep berbasis Jeep Wrangler listrik, yang berarti off-roader menjadi salah satu kemungkinannya. Jeep sebelumnya sudah menjual Wrangler dalam kedok 4xe hybrid dan di Eropa dan China, menawarkan Compass dan Renegade dengan opsi plug-in hybrid.

Viral :   Beli Mobil Listrik? Ini Pajak Tahunan Mobil Listrik di Indonesia

Jeep mengatakan akan memanfaatkan platform dengan menawarkan opsi listrik di setiap segmen yang saat ini beroperasi pada tahun 2025. Itu berarti kita kemungkinan akan melihat Jeep Wrangler listrik dalam waktu yang tidak terlalu lama, sesuatu yang sudah dipratinjau Jeep dengan konsep Wrangler Magneto. diresmikan di Easter Jeep Safari pada bulan Maret. Jeep mengharapkan 70 persen dari penjualannya untuk kendaraan listrik pada tahun 2025.

foto : technohoop.com

 

Di tempat lain dalam merek Stellantis, diketahui bahwa Dodge akan meluncurkan hibrida plug-in pada tahun 2022, meskipun secara spesifik tentang hal itu tidak jelas. Rincian mengenai rencana elektrifikasi untuk Chrysler juga tidak jelas, tetapi berbicara selama panggilan pendapatan, kepala eksekutif Stellantis Carlos Tavares mengatakan perusahaan memiliki rencana besar untuk itu.

Viral :   Pengertian Mobil Listrik Autopilot dan Contoh Kendaraannya

Carlos Tavares mengatakan “Kami sekarang sedang mempersiapkan rebound dari merek ini, dan Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak sebelum akhir tahun ini, tetapi rencananya bergerak cukup baik ke proposal yang sangat menarik yang akan didasarkan pada produk segar, teknologi segar, dan kemungkinan besar model distribusi yang inovatif.”