Spesifikasi Produksi Pertama Pininfarina Battista Hadir Di Monterey Car Week

Automobili Pininfarina mulai memperkenalkan Pininfarina Battista lebih dari dua tahun lalu dan sekarang perusahaan telah mengumumkan rencana untuk mengungkap model spesifikasi produksi pertama di Monterey Car Week. Dimana Pininfarina Battista menampilkan bodi serat karbon terbuka yang menyoroti konstruksi canggih dan teknologi mutakhir. Tampilan gelap pada mobil ini akan semakin sempurna dengan hadirnya velg Impulso dengan finishing hitam gloss.

foto : prnewswire.com

Pininfarina tidak merilis gambar interior, namun perusahaan mengatakan jika model tersebut akan dilengkapi dengan kulit hitam berkelanjutan serta jahitan kontras Iconica Blu. Battista juga akan memiliki kursi Iconica Blu Alcantara dengan aksen serat karbon terbuka yang meniru eksterior. Mengesampingkan gaya, Pininfarina Battista berjanji untuk menjadi mobil sport Italia tercepat dan terkuat yang pernah dibuat. Dengan fitur empat motor listrik yang ditenagai oleh baterai 120 kWh, yang akan menjanjikan untuk memberikan jangkauan hingga 311 mil (500 km).

Viral :   Harga Terjangkau, Mobil Listrik Bekas Ramai Peminat

Rentangnya cukup menonjol, tetapi powertrain Pininfarina Battista merupakan barang impian karena dapat menghasilkan output gabungan 1.874 hp (1.397 kW / 1.900 PS) dan torsi 1.696 lb-ft (2.300 Nm). Itu adalah angka yang membingungkan dan seharusnya memungkinkan mobil sanggup berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu kurang dari dua detik, sementara 186 mph (300 km/jam) datang dalam waktu kurang dari 12 detik. Pengemudi yang membutuhkan kecepatan dapat menjaga akselerator tetap terpasang dan pada akhirnya mereka akan mencapai kecepatan 217 mph (350 km/jam).

foto : prnewswire.com

 

Produksi Pininfarina Battista akan dibatasi hingga 150 unit dan harga mulai dari $2,2 juta atau sekitar Rp 31.498.720.000. Model saat ini tersedia untuk dipesan dan masing-masing akan unik karena perusahaan menawarkan program personalisasi yang dipesan lebih dahulu dengan opsi yang hampir tidak terbatas.

Viral :   Mulai Tahun 2024, Mobil Listrik Mercedes-Benz Menawarkan Fitur Sel Surya Pada Atap Mobil

Selain memperkenalkan model spesifikasi produksi pertama, Pininfarina akan menggelar debut AS dari Battista Anniversario di The Quail dan Pebble Beach Concours d’Elegance. Ini adalah edisi khusus yang dibatasi hingga lima unit dan menampilkan paket styling serat karbon aerodinamis serta roda pengunci tengah 21 inci. Pelanggan juga nantinya akan dapat menikmati soundscapes interior dan eksterior dari model listrik murni untuk pertama kalinya. Detailnya terbatas, tetapi Pininfarina mengatakan jika mobil Pininfarina Battista memiliki soundtrack yang dikembangkan secara khusus yang akan “meningkatkan pengalaman berkendara sambil mempertahankan sensasi unik mengemudikan kendaraan listrik berperforma tinggi.”