BMW i5 all electric 2023, Mengungkap Lebih Banyak Desainnya

Belum lama ini fotografer telah melihat BMW Seri 5 generasi berikutnya di tengah-tengah program pengembangannya untuk pertama kalinya.Ini akan mencapai ruang pamer pada tahun 2023 dengan opsi varian BMW i5 all electric, yang akan memungkinkannya untuk bersaing secara langsung dengan Mercedes EQE yang akan datang dan Tesla Model S yang baru saja direvisi.

foto : autodaily.com.au

 

BMW mengkonfirmasi sekitar setahun yang lalu bahwa mereka akan membuat versi listrik dari Seri 5 untuk bergabung dengan jajaran kendaraan listriknya yang terus berkembang, seperti BMW i4 dan BMW iX. Meskipun akan ada Seri 5 generasi berikutnya yang bertenaga gas, kami mengantisipasi bahwa versi listriknya akan disebut BMW i5 all electric.

Viral :   Sejarah Mobil Tesla yang Terus Menorehkan Prestasi

BMW i5 all electric akan mengikuti crossover iX3, sedan i4 dan SUV iX yang lebih besar ke ruang pamer. BMW i5 all electric terungkap memiliki cukup bagus tentang proporsi desain keseluruhan mobil baru, yang terlihat ramping dan semuanya lebih pendiam daripada bmw Seri 4. Bagi saya, bagian depan mobil ini akan sedikit mirip dengan E39-ness, meskipun memiliki sedikit lebih dari E60 terutama bagian headlamp, jadi sepertinya ada cukup banyak hal yang terjadi di sini untuk meninggalkan ruang untuk interpretasi.

foto : autocar.co.uk

 

Bagian belakang BMW i5 all electric tentu memiliki lebih banyak kesamaan dengan Seri 5 baru-baru ini, sedangkan pinggul lebar memberi mobil posisi yang terarah. Elemen pencahayaan tampaknya masih terlalu disamarkan untuk dilihat dengan jelas, jadi kita harus menunggu sebelum bisa merasakan efek penuh dari desain baru. Dengan persaingan ketat yang datang dalam bentuk EQE dan Audi A6 e-tron, BMW i5 all electric harus menghadirkan kenyamanan serta kinerja.

Viral :   4 Tips Merawat Baterai Mobil Listrik yang Mudah

Kami berharap BMW i5 all electric memiliki akses ke paket baterai 70 kWh dan 100 kWh dan menawarkan jangkauan hingga 400 km, yang akan membantunya menghadapi saingannya Jermannya, serta Tesla Model S. Seri 5 saat ini diluncurkan pada tahun 2016 dan mendapat pembaruan visual baru tahun lalu, jadi kami tidak akan menahan napas menunggu untuk datang sebelum 2023 atau 2024.