Produksi Audi A6 E-Tron dikabarkan akan datang pada tahun 2023

Audi menggunakan model produksi konsep Shanghai Motor Show Audi A6 E-Tron dan kabarnya diperkirakan akan berlanjut pada tahun 2023. Mengutip juru bicara Audi yang tidak disebutkan namanya, Roadshow mengatakan bahwa A6 E-Tron akan mulai diproduksi pada tahun 2023. Ini beberapa tahun lagi, tetapi publikasi menunjukkan bahwa model tersebut dapat diperkenalkan tahun depan.

foto : carscoops.com

 

Sebagai penyegaran, Audi A6 E-Tron adalah Sportback yang mengesankan yang lebih dari sekedar latihan desain karena tubuhnya adalah pendahuluan dari model produksi masa depan Audi. Ini tampaknya menunjukkan bahwa model produksi sangat mirip dengan konsepnya yang berukuran panjang 195,3 inci (4.960 mm), lebar 77,2 inci (1.960 mm) dan tinggi 56,7 inci (1.440 mm).

Info Terkini  Mercedes Citan 2022 Direncanakan Akan Diluncurkan Pada 25 Agustus 2021

Ini akan menjadi salah satu model Audi pertama, jika bukan yang pertama, yang menggunakan platform Premium Platform Electric baru yang dapat diskalakan, yang telah dirancang dari bawah ke atas oleh Audi dan Porsche. Konsep Audi A6 E-Tron menawarkan dua motor listrik dengan 469 tenaga kuda dan torsi 590 pon-kaki, dan Audi mengatakan memiliki jangkauan sekitar 850 km (435 mil). Meskipun itu hanya nomor mobil konsep, mengingat platform PPE hanya satu tahun dari produksi sebenarnya, spesifikasinya tampaknya tidak terlalu mengada-ada.

Juru bicara Audi juga mengumumkan bahwa Audi Q6 E-Tron akan menggunakan platform PPE dan lebih besar dari Q4 E-Tron berbasis MEB yang sudah diluncurkan. Foto mata-mata yang beredar menunjukkan crossover ramping yang serupa dalam bentuk dan ukuran dengan crossover E-Tron saat ini, kami tidak akan terkejut jika itu langsung menggantikan model itu.

Info Terkini  Menilik Fitur Menarik Yang Di Sematkan Pada Hyundai Ioniq 5
foto : carscoops.com

 

Kedua model ini akan menjadi awal untuk platform APD. Porsche Macan EV yang akan datang juga akan menggunakan PPE, seperti juga sejumlah model Audi dan Porsche lainnya. Tetapi Grup Volkswagen juga sedang mengerjakan Platform Sistem Scalable baru yang akan menggantikan sebagian besar platform EV grup, sehingga PPE mungkin tidak bertahan lama.

Audi juga sudah mengkonfirmasi jika nantinya ada beberapa varian pada model Audi A6 E-Tron , termasuk versi dasar yang dioptimalkan untuk konsumsi minimum dan jangkauan maksimum. Mereka juga akan menggunakan motor listrik yang dipasang di bagian belakang dan dapat mencapai 62 mph (100 km / jam) dalam waktu kurang dari 7 detik. Di sisi lain spektrum adalah varian performa tinggi yang dapat berlari pada 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu kurang dari 4 detik.

Info Terkini  Membongkar Mobil Listrik Aspark Owl yang Tercepat di Dunia
Kata PencarianA6 ,Audi A6 ,Audi A6 Olx ,Harga Audi A6