Mercedes Benz EQS Menawarkan Langganan Kemudi Roda belakang

Mercedes-Benz menilai kemungkinan ada beberapa pembeli mobil baru Mercedes Benz EQS yang lebih suka membayar berlangganan untuk fitur-fitur utama daripada membayarnya secara langsung. Auto Motor und Sport melaporkan bahwa perusahaan tersebut menerapkan model berlangganan untuk kemudi gandar belakang pada flagship mewah full electric yakni Mercedes Benz EQS.

foto : carscoops.com

 

Semua model Mercedes Benz EQS akan memiliki perangkat keras yang disertakan untuk opsi bekerja, meskipun untuk menambahkannya Anda diharuskan menambah paket parkir Mercedes Benz EQS yang mencakup kamera surround-view. Langganan kemudi gandar belakang nantinya akan dikenakan biaya €489 per tahun (Rp 8.396.323) atau €1169 (Rp 20.072.192) selama tiga tahun.

Langganan kemudi poros belakang dipesan melalui akun pemilik Mercedes me, dan Anda diharuskan untuk mematikan mobil selama dua menit dan menyalakannya kembali. Notifikasi akan muncul di layar infotainment. Opsi ini memungkinkan roda belakang dinaikkan hingga maksimum sepuluh derajat, naik dari standar 4,5 derajat.

Viral :   Volkswagen ID.8 Berukuran Atlas Dikonfirmasi Sebagai Merek SUV Listrik Unggulan Yang Akan Datang

Seorang juru bicara Mercedes-Benz mengatakan kepada Auto Motor und Sport bahwa tidak ada rencana untuk meluncurkan opsi berlangganan untuk fitur yang sama di S-Class. “Kemudi gandar belakang dengan 10 derajat tidak memungkinkan jika mobil dilengkapi dengan ban campuran,” kata juru bicara kepada outlet Jerman.

foto : carscoops.com

Mercedes-Benz bukanlah perusahaan pertama yang menyediakan fitur melalui langganan. Di Eropa, pemilik BMW tertentu dapat menambahkan cruise control adaptif dan high-beam otomatis melalui toko aplikasi ConnectedDrive.

Mercedes Benz EQS akan tiba secara lokal pada Desember 2021, meskipun harga dan spesifikasi lokal belum diungkapkan. Kami tahu dua model EQS akan ditawarkan saat peluncuran: Mercedes Benz EQS 450+ dan Mercedes Benz EQS 580. Keduanya memiliki baterai lithium-ion 107,8kWh di bawah lantai, dengan jangkauan diklaim hingga 770km pada siklus uji WLTP yang lebih keras.

Viral :   Giias Mobil Listrik Terbaru 2022

Mercedes Benz EQS 450+ adalah penggerak roda belakang, dengan tenaga 245kW dan torsi 568Nm. Sprint 100km/jam membutuhkan waktu 6,2 detik, dan Anda akan mencapai 210km/jam.

Mercedes Benz EQS 580 4Matic adalah penggerak semua roda, dengan motor pada kedua gandar yang mampu mengadaptasi output torsi 10.000 kali per menit untuk cengkeraman, efisiensi, atau kinerja yang lebih baik. Sedangkan untuk tenaganya yakni 385kW dan torsi 855Nm, dan mampu menjangkau 100km/jam dalam 4,3 detik. Versi performa yang lebih tinggi akan ditawarkan setelah peluncuran, lengkap dengan daya 580kW.