Mercedes Citan 2022 Direncanakan Akan Diluncurkan Pada 25 Agustus 2021

Setelah berbulan-bulan menanti, akhirnya produsen mobil yang berbasis di Stuttgart, Jerman ini telah merilis gambar pertama dari Mercedes Citan 2022. Direncanakan akan diluncurkan pada 25 Agustus, van yang didesain ulang ini menjanjikan desain yang tidak salah lagi serta interior yang luas yang dikemas dengan semua fitur keselamatan dan konektivitas terbaru.

foto : autobala.com

 

Perusahaan tidak membahas banyak secara spesifik, tetapi kita dapat melihat model tersebut akan memiliki fasia depan yang evolusioner dengan gril tri-bar yang menampilkan logo bintang yang menonjol. Diapit dengan lampu depan menyapu dengan lampu daytime running yang stylish.

Bergerak lebih jauh ke belakang, Mercedes Citan 2022 memiliki bodywork yang ramping yang membantunya terlihat lebih mewah daripada pendahulunya. Kita juga bisa melihat garis bahu yang menonjol dan garis sabuk yang menyapu ke atas.

Viral :   spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Renault Twizy

Detail tambahan sulit untuk dilihat, tetapi pihak pabrikan yang berbasis di Stuttgart, Jerman mengatakan jika Mercedes Citan 2022 akan memiliki pintu geser yang dapat dibuka lebar di kedua sisi kendaraan. Model ini juga menjanjikan untuk memiliki ambang pemuatan yang rendah, volume muatan yang tinggi, dan interior yang lapang meskipun memiliki dimensi yang ringkas.

Selain model yang berfokus pada kargo, akan ada Citan Tourer yang dijadwalkan untuk memiliki perjalanan yang nyaman serta “peralatan keselamatan yang lengkap.”

foto : autocar.co.uk

 

Sementara Mercedes tidak membahas banyak hal secara spesifik, model tersebut harus berbagi beberapa isyarat dengan konsep EQT yang menampilkan pratinjau T-Class yang akan datang. Hasilnya, Mercedes Citan 2022 bisa memiliki interior yang lebih mewah dengan setir palang tiga, sistem infotainment berdiri sendiri, dan aksen metalik.

Viral :   New Lotus Emira Hadir Dengan Mesin AMG A35

Perusahaan mungkin bermain malu-malu, tetapi Mercedes  Citan 2022 dikembangkan bekerja sama dengan aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi dan secara efektif akan menjadi versi revisi dari Renault Kangoo. Opsi mesin dapat dibagi antara model dan Mercedes telah mengkonfirmasi rencana untuk varian listrik yang dikenal sebagai eCitan.