Kia Niro 2023 – Crossover Niro Yang Memamerkan Interior Bergaya EV6

Crossover Niro generasi berikutnya Kia Niro 2023 telah dimata-matai lagi, kali ini dalam bungkus yang lebih sedikit. Penantang terbaru merek Korea untuk Nissan Juke dan Peugeot 3008 akan mulai dijual dalam beberapa tahun ke depan. Dalam kesempatan ini sebagian besar interior Kia Niro 2023 dibiarkan terbuka, dan seperti yang diharapkan, apa yang terlihat mengikuti jejak EV6 yang akan datang.

Dimulai dengan bagian depan, lampu depan diposisikan lebih rendah di bemper, sedangkan kap mesin memiliki desain clamshell yang benar-benar baru, yang membungkus sayap depan Kia Niro 2023. Roda kemudi yang seperti EV6, tampaknya memiliki bagian tengah besar yang kokoh membentang dari sisi ke sisi.

Viral :   Spesifikasi dan Keuntungan Memiliki Mobil Listrik Lexus
foto : carscoops.com

 

Di belakangnya, crossover Kia Niro 2023 memiliki layar datar besar akan mengambil alih tombol di kluster instrumen. Seperti EV6, layar infotainment tengah tampak berada pada bidang yang sama dengan kluster instrumen. Berbeda dengan EV6, kabinnya tampak lebih rendah daripada kluster instrumen. Namun, di area bawahnya, ventilasi dan tata letak kontrol yang serupa tampaknya menggabungkan sentuhan sensitif dengan sepasang tombol di kedua sisi. Konsol tengah juga tampak berbeda dari EV6, tetapi tata letak tombol dan dial tengah besar yang berfungsi sebagai pemilih gigi mengingatkan pada Kia listrik.

foto : hotcars.com

 

Eksteriornya masih dalam kamuflase yang familiar, meski sepertinya masih terinspirasi dari konsep HabaNiro 2019. Konsep itu seharusnya memiliki kemampuan mengemudi sepenuhnya otonom, drivetrain listrik, dan tampilan yang cukup liar. Kami berharap beberapa di antaranya akan dilunakkan untuk versi produksi, tetapi varian full electric sangat diharapkan. Selain itu, kita juga bisa melihat paket baterai 77,4 kWh dan powertrain all-wheel-drive motor ganda yang menghasilkan output gabungan hingga 320 hp (239 kW / 324 PS) dan 446 lb-ft. (torsi 605 Nm). Kia Niro 2023 ini diperkirakan akan diluncurkan sebagai model 2022, dan rumor menunjukkan perusahaan akan mengungkapnya sebelum akhir 2021.

Viral :   Chevrolet Silverado Kendaraan Listrik Baru Yang Akan Memiliki Kemudi Empat Roda