Pininfarina Direncanakan Merancang Pickup Listrik Hercules Alpha Hingga 1.000 HP

Dalam pengumuman bersama, Pininfarina dan Hercules mengungkapkan penandatanganan perjanjian strategis untuk desain truk pickup listrik Hercules Alpha yang akan datang dan produk lainnya yang saat ini sedang dikembangkan. Berdasarkan ketentuan perjanjian, perusahaan desain Italia Pininfarina akan merancang pickup Hercules Alpha untuk produsen mobil Detroit dan produk lainnya yang akan diumumkan di masa mendatang. Perusahaan juga mengatakan jika mereka berharap untuk segera memulai kolaborasi.

foto : guideautoweb.com

 

Kendaraan pertama dari Hercules akan dijuluki Alpha dan telah dipratinjau dengan beberapa sketsa desain. Sangat sedikit detail dari kemitraan yang telah diumumkan tetapi dapat dipahami bahwa Pininfarina akan merancang Alpha, ditambah sejumlah model lain untuk pabrikan mobil. Pininfarina sendiri merupakan desainer kinerja dan produk otomotif mewah terkemuka di dunia dengan pengalaman lebih dari 90 tahun merancang kendaraan untuk Ferrari, Maserati, dan Alfa Romeo. Kami ingin melibatkan yang terbaik untuk menciptakan produk yang benar-benar unik dan berbeda di Hercules Alpha kami,” kata pendiri dan kepala eksekutif Hercules James Breyer dalam sebuah pernyataan.

Viral :   Fisker Ocean Dengan Fitur Unik FI Pilot Mulai di Produksi Pada November 2022

Hercules Electric Vehicles didirikan pada tahun 2018 dan berencana untuk mulai memproduksi pickup Hercules Alpha pada tahun 2022. Meskipun Anda mungkin belum pernah mendengar tentang perusahaan tersebut sebelumnya, Breyer memiliki banyak pengalaman dalam industri otomotif dan telah bekerja sebagai insinyur pengembangan propulsi utama untuk Chevrolet Spark dan insinyur pengembangan powertrain utama untuk Chevrolet Volt.

foto : autoweek.com

 

Pininfarina selalu menjadi yang terdepan dalam mobilitas listrik,” tambah Senior Vice President of Sales & Marketing Pininfarina, Giuseppe Bonollo. “Kami membawa ke usaha baru ini dengan mitra Amerika Utara kemampuan kami untuk mengembangkan bahasa desain baru dengan mempertimbangkan identitas merek klien kami dan komitmen bersama kami terhadap kelestarian lingkungan”. Dipahami bahwa Hercules Alpha akan berbasis di sekitar Nissan Titan tetapi menggunakan teknologi powertrain perusahaan sendiri dan memompa sebanyak 1.000 hp.

Viral :   Tahun 2026 Audi Berencana Hanya Menjual EV, Bertujuan Untuk Menghilangkan Mesin Pembakaran Internal Pada 2033