2023 Hyundai Ioniq 6 Hadir Dengan Layar Interior Ekstra

Jajaran model all-electric Hyundai tahun depan akan bertambah dengan hadirnya Hyundai Ioniq 6, bergabung dengan crossover Ioniq 5 yang memulai debutnya awal tahun ini. Model baru ini tidak terlalu dirahasiakan. Dimana Hyundai Ioniq 6 akan sangat mirip dengan konsep Hyundai Prophecy tahun lalu dan tampaknya model produksi akan mempertahankan kaca spion samping digitalnya.

Di masa lalu, kaca spion samping digital telah diturunkan ke model mewah seperti Audi E-Tron dan Lexus ES. Mereka juga akan ditemukan di Genesis GV60 mendatang. Selain kaca spion berteknologi tinggi, kita juga dapat melihat interior Hyundai Ioniq 6 dengan interior two-tone dengan floating center console dan jok depan kulit berlubang yang menampilkan aksen oranye.

foto : drivingvisionnews.com

 

Salah satu detail baru yang terdapat pada Hyundai Ioniq 6 yakni di dalam mobil dekat tempat panel pintu dan dasbor bertemu. Bidikan mata-mata yang disorot dalam video menunjukkan Hyundai menempatkan layar di sana untuk melayani kamera tampak samping yang dipasang sebagai pengganti kaca spion samping tradisional. Itu bukan fitur yang akan kami dapatkan di AS, tetapi pasar lain akan mendapatkan teknologi futuristik. Ioniq 5 memiliki pengaturan yang sama, tetapi terlihat jauh lebih terintegrasi dengan desain interior Hyundai Ioniq 6.

Viral :   Fisker Ocean Dengan Fitur Unik FI Pilot Mulai di Produksi Pada November 2022

 

foto : insurance-edge.net

 

Hyundai Ioniq 6 akan menggunakan platform E-GMP Hyundai, yang juga mendukung Ioniq 5. Detail tentang powertrain 6 tetap menjadi rahasia yang dijaga dengan baik, tetapi platform ini mampu memberikan jangkauan lebih dari 311 mil (500 kilometer) sambil mencapai 62 kilometer mil per jam (100 kilometer per jam) dalam 3,5 detik. Namun, bocoran spesifikasi menunjukkan 6 tercepat, model all-wheel-drive dual-motor, akan melakukannya dalam 5,2 detik. Varian N yang lebih panas diharapkan akan mengorbankan jangkauan tenaga.

Hyundai diharapkan untuk mengungkapkan Hyundai Ioniq 6 pada paruh kedua tahun depan. Ini harus berbagi beberapa spesifikasi dengan Ioniq 5, meskipun diperkirakan akan jauh lebih mahal daripada crossover ketika tiba. Detail konkret tetap sulit dipahami, meskipun itu bisa mulai bocor lebih dekat dengan tanggal pengungkapan mobil, yang masih beberapa bulan lagi. Itu bisa mulai dijual pada akhir 2022, meskipun kemungkinan akan mulai dijual pada awal 2023.

Viral :   Spesifikasi Produksi Pertama Pininfarina Battista Hadir Di Monterey Car Week