Inilah Interior Crossover Listrik Genesis GV60 Yang Akan Datang

Beberapa gambar yang menampilkan interior Genesis GV60 yang akan datang telah bocor secara online. Crossover Listrik Genesis GV60 akan didasarkan pada platform E-GMP EV yang sama dengan Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6. Diharapkan untuk membuat debut globalnya dalam beberapa minggu mendatang, Genesis GV60 diatur untuk mengambil isyarat gaya dari konsep Mint 2019 latihan penataan yang jelas lebih berotot dan berfokus pada kecepatan.

Dalam bentuk produksinya, Genesis GV60 akan memakai bentuk keseluruhan yang serupa, tetapi dengan desain crossover yang didongkrak yang seharusnya memenangkan lebih banyak pembeli di pasar yang terobsesi dengan SUV saat ini. Seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto baru ini, terlepas dari kamuflase yang berat, GV60 akan mempertahankan garis atap mirip coupe Mint untuk tampilan sport – sambil menambahkan beberapa pintu penumpang belakang yang tepat ke desain pintu belakang two-plus-two gullwing asli Mint.

Viral :   Lotus Akan Menghadirkan Empat Model Kendaraan Listrik (EV) Baru Dalam Jangka 4 tahun
foto : whichcar.com

 

Desain split-lighting merek mewah Korea yang baru dapat terlihat mengintip di kedua ujungnya, tetapi beberapa detail gaya lainnya dipajang. Di depan pengemudi akan duduk desain roda kemudi Genesis baru lainnya, yang ini dengan desain seperti sayap hingga jari-jari, yang tumbuh dari hub yang ringkas. Varian ini, dengan trim interior berwarna krem, dipadukan dengan panel dan permukaan berlapis perak di seluruh kabin.

Konsol tengah menunjukkan kombinasi dasar perak satin lembut dengan lapisan perak yang lebih berkilau pada kontrolnya. Tuas persneling hampir terlihat seperti trackball, tetapi posisi persneling ‘R N D’ di sepanjang bagian atas bezel menyarankan untuk memutar dari kiri ke kanan sesuai kebutuhan. Tombol putar lainnya berada di depan pemilih gigi, berpotensi beroperasi sebagai pengontrol untuk sistem infotainment. Kontrol AC fisik yang berguna juga dapat dilihat.

Viral :   Mobil Listrik Polestar 2 Siap Bersaing dengan Tesla Model3

 

foto : carscoops.com

 

Panel pintu GV60 mungkin merupakan aspek paling terpolarisasi dari desain kabinnya, dengan pegangan tangan bergaya retro yang samar-samar dan, sekali lagi, aplikasi bebas satin dan perak krom. Varian ini menunjukkan trim teal di atas kartu pintu berwarna krem, bersama dengan layar kamera besar yang dipasang di atas panel pintu, dengan kamera tampak belakang yang terlihat melalui jendela.

Dalam hal powertrains, GV60 diharapkan menawarkan motor listrik dan sistem baterai yang sama yang digunakan dengan Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6 baru, semuanya menggunakan arsitektur E-GMP baru grup Hyundai Kia. Tergantung pada variannya, Ioniq 5 menawarkan output daya mulai dari 125kW/350Nm hingga 225kW/605Nm dan – sekali lagi tergantung pada spesifikasi – jarak tempuh hingga 480 kilometer.