Bentley Flying Spur Hadir Dengan Teknologi Mobil Listrik, Diklaim Sebagai Mobil Bentley Paling Hemat Bahan Bakar

Flying Spur generasi ketiga telah berkembang menjadi sedan mewah andalan Bentley secara tidak langsung menggantikan Mulsanne yang dihentikan produksinya. Sejak terungkap pada tahun 2019, perusahaan yang berbasis di Crewe terus memperluas jangkauannya untuk mencakup spektrum yang lebih besar dari basis pelanggannya. Mengikuti powertrains V8 dan W12 yang sudah tersedia, Bentley mengumumkan mobil listrik Bentley Flying Spur baru yang merupakan plug-in hybrid kedua setelah Bentayga dalam jangkauannya dan yang paling efisien.

Di bawah kap Bentley Flying Spur Hybrid terdapat mesin V6 2.9 liter yang menghasilkan 410 hp (306 kW / 416 PS) dan torsi 550 Nm (406 lb-ft). Motor listrik tambahan menghasilkan 134 hp (136 PS) dan torsi 400 Nm (295 ft-lb). Output gabungan dari sistem hybrid adalah 536 hp (200 kW / 544 PS) dan torsi 750 Nm (553 lb-ft) sehingga 95 hp (71 kW / 96 PS) lebih bertenaga daripada Bentayga Hybrid. Hasilnya, Bentley Flying Spur Hybrid yang dialiri listrik berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 4,3 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 285 km/jam (177 mph).

foto : 2021bentley.com

 

Berkat siluet aerodinamis sedan dan powertrain berbasis V6 yang ditingkatkan, Bentley Flying Spur Hybrid dikatakan sebagai Bentley paling efisien yang pernah dibuat, dengan jangkauan gabungan lebih dari 700 km (435 mil). Namun, Bentley belum merilis angka penghematan bahan bakar. Dimana baterai lithium-ion 14,1 kWh memungkinkan jangkauan listrik 40 km (25 mil) sesuai dengan standar WLTP UE (diharapkan), dan dapat terisi penuh dalam dua setengah jam. Di Amerika Utara, perkirakan angka itu berada di bawah 20 mil karena prosedur pengujian EPA yang lebih ketat. Bentley menyediakan semua kabel yang diperlukan untuk mengisi daya baterai bersama dengan wallbox bermerek Bentley gratis untuk garasi Anda.

Viral :   Menilik Fitur Menarik Yang Di Sematkan Pada Hyundai Ioniq 5

Secara visual, Bentley Flying Spur Hybrid dapat dibedakan dengan lencana tersembunyi di spatbor depan, knalpot quad-oval, dan port pengisian daya yang diposisikan di spatbor kiri belakang. Rentang 60 warna yang tersedia mencakup tujuh pilihan standar “dipilih dengan cermat untuk melengkapi karakter dan gaya mobil”. Anda juga bisa mendapatkan Spesifikasi Blackline yang menggantikan krom dengan detail berwarna hitam, dan ornamen kap lampu Flying B opsional yang menyala. Sebagai standar, Bentley Flying Spur Hybrid hadir dengan velg 20 inci tetapi opsional Anda dapat menentukannya dengan velg 21 inci atau bahkan 22 inci yang dirancang oleh Mulliner.

foto : 2021bentley.com

 

Di dalam mobil listrik Bentley Flying Spur kami menemukan bahan berkualitas tinggi, banyak pilihan personalisasi, kenyamanan, dan nuansa mewah yang terkait dengan Bentley. Tombol baru untuk Mode E menggantikan sakelar start-stop yang memberikan akses ke EV Drive yang sepenuhnya elektrik, Mode Hybrid yang lebih seimbang, dan Mode Tahan yang mengamankan dan menghemat daya baterai untuk jangkauan listrik maksimum.

Viral :   Produksi Audi A6 E-Tron dikabarkan akan datang pada tahun 2023

Layar infotainment dan kluster instrumen digital mendapatkan grafik baru untuk menampilkan aliran energi dan statistik tambahan untuk powertrain hybrid seperti level baterai dan jangkauan yang tersedia. Selain itu, pemilik memiliki akses ke layanan yang lebih terhubung dari ponsel cerdasnya, untuk memeriksa pengisian daya, statistik mobil, dan fitur kenyamanan dari jarak jauh.

Bentley berkomitmen pada strategi Beyond100 menuju tujuan menjadi organisasi ujung ke ujung yang netral karbon. Seperti semua modelnya, Bentley Flying Spur Hybrid akan diproduksi di Crewe, pabrik rumah Bentley yang netral karbon. Pelanggan akan dapat melakukan pemesanan musim panas ini sementara pengiriman pertama diharapkan sebelum akhir tahun 2021.