Generasi Audi A4 Terbaru Akan Menampilkan Varian RS4 Hibrida Dan RS Listrik

Audi A4 Terbaru – Tren mobil listrik saat ini sedang naik daun di dunia otomotif, hal inilah yang terus dikembangkan oleh para produsen mobil di dunia. Salah satunnya pabrikan asal Jerman yakni audi. Audi berkomitmen untuk menghadirkan mobil listrik untuk masa depan, dimana keluarga audi A4 mendatang akan menampilkan drivetrain hybrid dan listrik berkat sepasang platform yang akan mengakomodasi keduanya, rentang ini akan diakhiri oleh sepasang model RS elektrifikasi.

Mengutip informasi yang didapat rencananya audi A4 terbaru merupakan generasi berikutnya yang akan didasarkan pada versi modifikasi dari platform MLB untuk model hibrida dan pada platform PPE untuk model listrik. Rencana ini akan serupa dengan strategi Mercedes dan BMW dalam menjual model elektrifikasi bersama EV yang sebanding -la S-Class/EQS dan 4 Series/i4. Hal ini sudah dilakukan Audi sampai batas tertentu, dengan konsep e-tron A6. Meskipun modelnya sama dengan A6, konsepnya agak lebih futuristik dan terinspirasi dari sportback daripada sedan A6.

Viral :   Elon Musk Siapa Sih? Tokoh Dibalik Kendaraan Ramah Lingkungan

Sementara itu, di jajaran SUV-nya, Audi telah memperkenalkan model-model yang tidak persis sejalan dengan rekan-rekan mereka yang bertenaga gas, seperti Q4 e-tron dan SUV e-tron, yang keduanya tidak memiliki serumpun gas yang tepat. Agar adil, Audi hanya memiliki lebih banyak angka yang tercakup dalam jajaran sedannya. Orang dalam mengatakan bahwa Audi A4 terbaru akan terlihat sangat mirip dengan A4 standar, meskipun dengan beberapa peningkatan EV saja, seperti gril yang diblokir dan konsesi lain untuk aerodinamis.

Seperti model lainnya, varian listrik akan menampilkan berbagai jumlah motor listrik, berdasarkan kebutuhan daya dan trim. Seperti yang Anda harapkan dengan platform PPE, model dengan harga lebih rendah akan memberi daya pada roda belakang sementara model trim yang lebih tinggi akan memberi daya pada keempatnya.

Viral :   Audi E-tron Di Luncurkan, SUV Full Listrik Pesaing Mercedes-Benz EQC dan Jaguar I-Pace

Audi A4 terbaru dengan Model RS listrik akan mendapatkan hingga 469 horsepower dan torsi 590 lb-ft, sedangkan model hibrida memiliki tenaga melampaui 444 horsepower dan torsi 443 lb-ft dari model saat ini.