Jaguar I-Pace 2022 Disegarkan Dengan Memperkenalkan Sistem Infotainment Baru Dan Pengisian Lebih Cepat

Jaguar I-Pace telah diperbarui, dengan model tahun 2022 mobil ini menampilkan beberapa revisi kecil untuk menjaga satu-satunya EV merek Inggris tetap segar. Namun, jika Anda berada di Inggris atau Eropa, tidak satu pun dari perubahan ini yang baru, karena jaguar I-Pace 2022 telah ada di pasar tersebut sejak Juni 2020, membuat revisi I-Pace lama tertunda untuk entri ke negara lain.

Jaguar I-Pace 2022 sendiri menawarkan peningkatan pada pengalaman kepemilikan, terutama mengemas sistem infotainment terbaru mereka serta menawarkan pemilik isi ulang yang lebih cepat berkat pengisi daya onboard yang ditingkatkan.

Di Amerika, I-Pace 2022 tersedia secara eksklusif dalam trim HSE spesifikasi tertinggi. Line-up yang direvisi menurunkan level trim S dan SE, I-Pace 2022 menampilkan sistem infotainment Pivi Pro Jaguar. Pivi Pro ini menawarkan integrasi Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar, sementara antarmuka telah dirancang agar mirip dengan smartphone. Dengan sistem infotainment yang terbaru, jaguar I-Pace  2022 dapat menerima pembaruan OTA, yang terkait dengan kemampuan navigasi yang ditingkatkan. Sehingga akan memungkinkan pengemudi untuk melihat titik pengisian daya di sepanjang rute mereka, dengan tingkat pengisian daya saat kedatangan yang diprediksi ditampilkan di titik jalan dan tujuan.

Viral :   Spesifikasi Produksi Pertama Pininfarina Battista Hadir Di Monterey Car Week

Penyempurnaan interior lainnya termasuk ionisasi udara kabin yang menampilkan filtrasi PM2.5 untuk menangkap partikel udara yang sangat halus. Anda juga akan mendapatkan sistem suara 3D Meridian, sistem kamera surround 360 derajat sebagai standar, dan kaca spion ClearSight Jaguar yang menampilkan umpan video ke cermin interior tradisional sehingga dapat dialihkan antara input kamera digital ke refleksi tradisional.

Tapi mungkin yang paling relevan dalam skenario penggunaan dunia nyata adalah peningkatan waktu pengisian daya yang diberikan oleh pengisi daya onboard 11 kW. Pengisi daya yang baru akan menggantikan 7 kW yang merupakan salah satu model keluar dan memotong waktu pengisian ulang dari 12,6 jam untuk mengisi penuh baterai mati menjadi 8,6. Seperti sebelumnya, menghubungkan ke pengisi daya DC 100-kW dengan jarak tempuh hingga 63 mil dalam 15 menit.

Viral :   Tembus 350 Km, Berapa Lama Pengisian Baterai Mobil Listrik Hyundai ?

Dari segi gaya, mobil listrik Jaguar I-Pace 2022 memiliki pilihan warna yang direvisi, sementara ada lapisan Atlas Grey baru pada gril. Opsional untuk model 2022 ialah “Bright Pack,” yang mana opsi ini mencakup gril chrome, tutup spion Atlas Grey, penutup jendela krom satin, dan diffuser belakang Atlas Grey. Selain itu, Paket Hitam yang ada sekarang memperluas lapisan hitamnya ke lencana belakang.

Untuk performanya masih tetap sama, yakni dengan 394 hp dan torsi 512 lb-ft dari set-up motor ganda dan waktu akselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam 4,5 detik. Meskipun belum ada angka jangkauan EPA untuk model 2022, Jaguar belum menyebutkan perubahan apa pun pada baterai atau motor, sehingga kemungkinan jangkauan I-Pace 2020/2021 234 mil akan terbawa ke model 2022.