Mobil Listrik GMC Hummer yang Cocok untuk Offroad

Bagi para pecinta offroad namun tidak ingin merusak lingkungan maka wajib mencoba menggunakan mobil listrik GMC Hummer. Karena jika menggunakan mobil ini kamu bisa melakukan hobi tanpa merusak lingkungan. Kendaraan ini sendiri diluncurkan oleh GMC di mana memang dikhususkan untuk para pecinta offroad. Untuk performanya tidak perlu diragukan lagi bahkan tidak kalah dari mobil offroad pada umumnya.

Karena kendaraan ini juga dilengkapi dengan 3 buah motor listrik jenis e4wd hingga mampu menghasilkan tenaga yang setara dengan 1.000 dk serta torsinya yang mencapai 15.591. Dengan besaran tenaga seperti itu maka kendaraan ini diklaim bisa melakukan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Tentunya untuk listrik pada bagian 3 motor ini akan dipaksa oleh 24 buah modul baterai ultium.

Apabila baterai di mobil listrik GMC Hummer ini dapat terisi penuh maka bisa membawa kendaraan ini sampai 563 KM pada. Sudah pasti kendaraan ini juga dibekali dengan kemampuan yang sangat bagus dalam kelas mobil offroad. Tidak heran jika kamu bisa melewati berbagai macam medan. Ditambah lagi terdapat beberapa fitur pendukung sehingga membuatnya terlihat lebih menarik.

Seperti kita ketahui bahwa pasar mobil listrik pada saat ini telah berkembang ke arah lebih pesat sebab sudah banyak sekali orang yang liriknya. Jadi mobil listrik ini tidak hanya diproduksi untuk mereka yang tinggal di daerah perkotaan namun juga para pecinta alam. Dengan menggunakan mobil listrik maka sama dengan tidak merusak alam. Tidak heran jika ada banyak sekali orang tertarik dengan mobil listrik yang satu ini.

Viral :   Lexus RZ 450e, SUV Listrik Mewah Yang Akan Hadir di Tahun 2022

Ludes Terjual Hanya dalam Waktu 11 Menit

Banyaknya hal menarik yang tersedia di mobil listrik GMC Hummer membuat banyak orang berlomba-lomba ingin mendapatkannya. Tidak heran rekor terpecahkan pada saat proses penjualan kendaraan ini di mana hanya dalam waktu 11 menit sudah ludes terjual seluruh produksinya. Bahkan reservasi telah penuh jika kamu buka di situs resminya. Padahal mobil ini sendiri akan diproduksi secara massal di musim gugur tahun 2021.

Walaupun pihak perusahaan tidak menyebutkan berapa jumlah pesanan yang diminta oleh konsumen namun berdasarkan informasi sekitar 3.000 tempat masih tersisa. Bahkan akibat permintaan yang menggoda ini tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan akan memunculkan versi yang keduanya. Sudah pasti harga yang ditawarkan sangat fantastis sekali yaitu kurang lebih 1,4 miliar.

Padahal dibutuhkan waktu selama 18 bulan untuk proses perancangan mobil listrik GMC Hummer ini. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat konsumen dalam mendapatkannya. Ditambah lagi ada banyak sekali hal menarik pada kendaraan ini di mana diklaim mampu berjalan secara menyamping. Hal ini dikarenakan terdapatnya fitur kemudi 4 roda.

Bahkan terdapat juga mode watts to freedom sehingga bisa membuat mobil bisa maju sampai 97 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Ditambah lagi kendaraan ini juga hadir dengan bersaing bersama dengan Tesla. Persaingan juga semakin bertambah sengit setelah pihak Ford mengatakan mereka akan merilis produk mobil listrik juga. Ditambah lagi sejumlah brand ikut serta dalam persaingan produk tersebut.

Viral :   Genesis GV60 Electric Crossover Telah Hadir

Berubahnya Hummer Menjadi Mobil Listrik yang Hemat Tenaga

Kehadiran mobil listrik GMC Hummer mengubah penampilan brand ini di mana sejak dulu terkenal dengan produk SUV yang ukurannya besar sehingga kapasitas mesinnya tidak kalah besar. Kondisi ini menyebabkan mereka sangat boros akan BBM. Namun hal tersebut sudah berubah, karena brand ini telah menjadi produsen mobil listrik yang tenaganya sangat lemah.

Ditambah lagi mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti super Cruise yaitu merupakan teknologi semi autonomous driving. Bagian eksteriornya sangat gagah sekali sehingga sangat khas untuk mobil offroad yang yang terlihat tangguh. Pada bagian luarnya juga terdapat under body armour, underbody kamera, rock sliders dan pelek 18 inci.

Kendaraan ini juga menggunakan infinity roof yang nantinya dapat dibuka maupun disimpan di bagian depan. Serta hal yang tidak kalah menarik adalah pada bagian pabriknya di mana tersedia head unit yang berukuran 13,4 inci. Serta terdapat beberapa fitur pelengkap yang membuat penggunanya menjadi nyaman. Oleh sebab itu dengan berbagai macam hal ditawarkan ini tidak heran jika banyak orang ingin mendapatkannya.

Jadi sangat penting sekali untuk kamu mengetahui beberapa informasi ini agar bisa mengetahui perkembangan terbaru pada pasaran mobil listrik. Sebab pada saat ini sudah banyak sekali produsen otomotif yang berlomba-lomba mengeluarkan mobil listrik salah satu produksi yang banyak ditunggu adalah mobil listrik GMC Hummer.