Mobil Listrik Genesis Essentia yang Mencuri Banyak Perhatian

Tidak dapat dipungkiri bahwa mobil listrik Genesis Essential pada saat ini mencuri perhatian banyak pihak. Apalagi tampilan kendaraan ini sangat futuristik sekali bahkan sudah dipamerkan di berbagai macam tempat. Kendaraan yang satu ini menggunakan konsep monocoque serat karbon ringan. Namun bagian powertrain elektrik multi motornya dan interior dapat kamu pesan terlebih dahulu sehingga disesuaikan dengan keinginan penggunanya nanti.

Tidak heran jika tampilan Genesis Essential sangat cantik sekali, bahkan selain menawarkan keindahan maka kendaraan yang satu ini juga menawarkan ketenangan bagi para penggunanya sehingga menjadi lebih nyaman. Ditambah lagi kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi tinggi sehingga terlihat semakin modern dan menyesuaikan dengan kebutuhan zaman sekarang.

Adanya fitur modern pada mobil listrik Genesis Essential merupakan salah satu bentuk pemberian kemudahan bagi para penggunanya. Sebab kehadiran teknologi tersebut demi membuat pengguna menjadi nyaman dan mudah. Selain itu tidak hanya tampilannya saja yang bagus maka bagian mesin pada mobil ini tidak kalah menarik. Sehingga performanya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Karena mobil ini kecepatannya mencapai 269 km/jam bahkan batas minimum dalam mengendarainya mencapai 373 km. Jadi tidak heran jika ada banyak sekali keuntungan pada saat seseorang menggunakan mobil ini. Apalagi tidak menggunakan bahan bakar fosil justru menggunakan listrik. Dengan segala macam keuntungan ditawarkan tidak heran jika kamu bisa mempertimbangkan untuk beralih ke mobil listrik.

Viral :   Mobil Listrik TOGG Turki Pamer Kecanggihan di CES 2022

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Mobil Ini

Agar bisa mengenal mobil listrik Genesis Essential maka wajib bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi yang dimilikinya sehingga bisa tahu sebagus apa kendaraan yang satu ini. Sebenarnya mobil ini dirancang menggunakan powertrain electric sehingga terdapat teknologi canggih bahkan bisa digabungkan oleh smartphone masing-masing.

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah pengenalan wajah dan sensor sidik jari ketika kamu ingin membuka maupun menutup pintu. Sedangkan pada bagian kabinnya kamu akan menemukan tampilan layar lebar yang raksasa dimana membentang pada bagian dasbor. Fungsi layar tersebut adalah terdapat akses yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan mobil.

Akan tetapi adanya fitur yang satu ini dianggap tidak ramah untuk para pengemudi mobil listrik Genesis Essential dikarenakan menu navigasinya berada di bagian depan. Navigasi lainnya yang terdapat pada mobil ini adalah berupa custer instrumen di mana akan memberikan info jika ingin berbelok ke kiri atau ke kanan. Tentunya kluster instrumen ini juga berbentuk digital.

Untuk bagian kabin pada kendaraan ini juga sangat minimalis di mana terdapat 1 buah tombol fisik pada bagian pengemudi. Di mana fungsi dari tombol itu adalah untuk memilih dalam perpindahan gigi nanti. Pada bagian eksterior mobil ini juga tidak kalah menarik dimana memiliki bobot tubuh ringan. Ditambah lagi kendaraan ini bisa melakukan sprint dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,0 detik saja.

Viral :   Mobil Listrik Ford F-150 Electric, Merupakan Pesaing Tesla Cybertruck

Akankah Kendaraan Ini Diproduksi Oleh Hyundai?

Sebenarnya mobil listrik Genesis Essential merupakan konsep dari Hyundai. Tentunya mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada new York auto show pada tahun 2018. Pada saat itu ada banyak sekali pengunjung tertarik di mana konsepnya sangat unik. Pihak perusahaan pada saat ini sedang mempertimbangkan agar mobil mereka ini bisa diproduksi dan beredar di masyarakat.

Apalagi ada banyak sekali konsep pada ada mobil yang sebenarnya terlihat menarik tetapi pada akhirnya tidak dilakukan produksi dan hilang begitu saja. Ditambah lagi sampai sekarang terdapat perdebatan mengenai penggunaan tenaga untuk mobil ini. Jadi tidak heran jika banyak orang yang bertanya apakah pihak Hyundai akan memproduksi kendaraan yang satu ini tanpa.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa perusahaan tersebut telah menginvestasikan dana sebesar Rp 1,3 triliun pada perusahaan Rimac. Rimac sendiri merupakan produsen mobil asal Kroasia di mana mereka sangat ahli di bidang supercar yang menggunakan tenaga baterai. Tidak heran jika banyak orang menyangka bahwa mobil ini merupakan proyek yang bekerja sama dengan perusahaan asal Kroasia tersebut.

Tetapi sampai sekarang pihak Hyundai hanya mengatakan itu sebuah rencana. Apalagi tampilan mobil listrik Genesis Essential sangat menarik sekali sehingga tidak heran walaupun belum diproduksi sekalipun banyak orang yang ingin memilikinya.