Mobil Listrik Ford F-150 Electric, Merupakan Pesaing Tesla Cybertruck

Mobil listrik Ford F-150 Electric akhirnya mengguncang pasar mobil listrik dunia apalagi mobil ini dipersiapkan sebagai pesaing untuk Tesla cybertruck. Pada kendaraan ini pihak produsen juga menggunakan listrik yaitu hibrida. Produk ini merupakan bukti bahwa pihak perusahaan serius dalam mengembangkan mobil listrik ini. Mobil ini juga disebut sebagai pesaing bagi perusahaan Tesla dalam truk listrik.

Karena pada saat ini pihak Tesla juga baru meluncurkan produk berupa listrik. Ditambah lagi produk ini akan diluncurkan pada tahun 2022. Maka untuk mendukung proyeknya pihak perusahaan juga bekerja sama dengan Volkswagen. Perusahaan ini juga telah meluncurkan prototipe EV dengan perusahaan Mustang Mach-E. Kondisi ini membuktikan bahwa perusahaan ini sangat serius dalam membuat produk kendaraan-kendaraan listriknya.

Tidak heran jika banyak juga orang berminat pada mobil listrik Ford F-150 Electric. Bahkan tidak tanggung-tanggung bahwa perusahaan mengklaim mereka akan menciptakan produk ini terkuat dan tercepat yang pernah ada. Tentunya klaim tersebut sangat berani sekali padahal perlu menguji untuk membuktikan seberapa berkualitasnya produk truk listrik ini.

Oleh sebab itu apabila ingin mengenal kendaraan ini lebih dalam maka wajib untuk mengetahui spesifikasi yang dimilikinya. Penyebab dari spesifikasi inilah yang bisa menggambarkan seberapa berkualitasnya produk sehingga dapat bersaing dengan perusahaan Tesla yang sudah terkenal akan produk kendaraan listrik. Karena semua orang pastinya ingin menggunakan kendaraan berkualitas dan berpengalaman.

Menggunakan Basis Kendaraan Ford F-15 yang Generasi ke 14

Viral :   Mobil Listrik Indonesia Solusi Tepat yang Masih Berkendala

Mobil listrik Ford F-150 Electric sebenarnya menggunakan basis dari kendaraan F-150 yang generasi ke-14. Hal ini terlihat dari gambaran yang diberikan oleh pihak perusahaan. Walaupun menggunakan basis kendaraan tersebut tetapi terdapat beberapa penyesuaian pada versi elektrik ini. Hal ini terlihat pada bentuk grill depan model diamond, serta lampu utamanya juga dibuat menjadi lebih kecil tetapi menumpuk.

Pada bagian lampu LED nya juga bisa terhubung antara lampu kanan dengan kiri. Perbedaan juga terlihat pada bagian bemper depan di mana dilengkapi oleh dua kail yang berfungsi untuk menderek. Namun pihak perusahaan sampai sekarang hanya bisa mempublikasikan bagian depan dari mobil ini saja. Namun tampilan keseluruhannya masih dirahasiakan.

Sebab untuk melihat Seperti apa tampilan mobil listrik Ford F-150 Electric ini maka harus menunggu sampai tahun 2022. Sebab sampai sekarang produk ini masih dalam proses pengembangan sehingga harus bersabar. Padahal pangsa pasar untuk produk ini sangat ramai sekali. Tidak heran jika ada banyak sekali brand yang menawarkan pick up yang bertenaga mesin sehingga persaingan pasar juga semakin ketat.

Apalagi untuk kendaraan ini juga dilengkapi dengan baterai dan motor listrik. Tidak heran jika perusahaan sangat percaya diri mengenai produk mereka ini sehingga ada banyak sekali klaim mereka katakan bahwa produk ini salah satu produk terkuat yang pernah dibuat. Namun untuk mengetahui kualitasnya pasti harus menunggu waktu apakah sesuai dengan yang dikatakan perusahaan atau tidak.

Viral :   Wujudkan Mobil Listrik Apple Car, Apple Gandeng Hyundai?

Diklaim Memiliki Kemampuan Mesin yang Kuat

Tentunya sudah banyak sekali klaim dari pihak perusahaan bahwa mobil listrik Ford F-150 Electric ini memiliki kemampuan mesin yang kuat. Bahkan dikatakan bahwa mereka memiliki tenaga yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini dikarenakan terdapatnya motor listrik ganda yang berada di bagian roda depan dan roda belakang.

Ada banyak sekali orang memperkirakan bahwa tenaga yang dimiliki mobil ini akan berada di atas 450 Hp dengan kekuatan torsi di atas 690 Nm. Namun sampai sekarang pihak perusahaan masih merahasiakan mengenai teknologi dan fitur ditawarkan pada produk andalan mereka ini.

Bahkan sampai kemampuan towing mobil ini, sebab bagian itu merupakan salah satu hal yang selalu dibanggakan untuk perusahaan yang pick up nya paling laris di Amerika. Ditambah lagi mereka juga menawarkan tenaga yang lebih baik dari mesin HEMI V8 Supercharged yang digunakan oleh pesaing mereka yaitu Ram. Karena perusahaan tersebut merupakan salah satu produsen truk pick up terkuat di Amerika.

Listrik ini semakin memanas akibat pihak Hummer juga mengeluarkan produk untuk truk pickup elektrik yang memiliki tenaga tidak kalah besar. Kondisi seperti ini pastinya menuntut para konsumen agar bisa mencari info secara lengkap demi mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan. Karena ada banyak sekali klaim menarik diberikan oleh perusahaan mengenai mobil listrik Ford F-150 Electric.