Mobil Listrik Cadillac Lyriq yang Merupakan Lawan untuk Tesla

Mobil listrik Cadillac Lyriq baru-baru ini meramaikan pasar mobil listrik, di mana demi lingkungan yang bebas emisi gas rumah kaca, serta tidak menggunakan bahan bakar fosil yang menyebabkan beberapa permasalahan lingkungan. Tidak heran jika pada saat ini berbagai macam perusahaan di bidang otomotif mulai melirik mobil listrik sehingga berlomba-lomba mengeluarkan produk andalannya.

Salah satu produk yang mencuri hati Cadillac Lyriq. Kemunculan mobil ini tentunya bukan sekedar ikut meramaikan di pasar mobil listrik, justru perusahaan ini ingin menargetkan bahwa produk mereka akan menjadi pesaing bagi Tesla yang pada saat ini mencuri perhatian konsumen di pasar mobil listrik. Bahkan perlawanan tersebut tidak hanya melalui produk menarik namun juga harga ditawarkan.

Kehadiran mobil listrik Cadillac Lyriq semakin membuat persaingan di pasar menjadi semakin memanas. Bahkan harga mobil ini di gadang-gadang lebih murah dibandingkan dengan Tesla. Mobil ini rencananya akan mulai di produksi pada tahun 2022 nanti. Ditambah lagi produk tersebut juga masuk ke dalam produk General Motors pertama yang menggunakan Ultium battery pack.

Kendaraan ini juga memiliki bahasa desain yang unik, di mana desainnya menggunakan garis-garis tegas serta futuristik. Tidak heran jika tampilannya sangat menarik sehingga bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Cadillac sendiri merupakan salah satu brand mobil mewah sehingga bisa menaikkan gengsi bagi penggunanya.

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Cadillac Lyriq

Sebelum membeli mobil listrik Cadillac Lyriq maka wajib bagi Anda mengetahui spesifikasinya sehingga bisa mempertimbangkan untuk membelinya atau tidak. Desain yang dimiliki kendaraan ini juga sangat menarik sekali di mana terdapat model desain grille ditambah lagi model bumper yang unik. Jika terlihat dari samping maka tidak kalah unik dikarenakan memiliki taillight memanjang sampai ke bagian samping belakang.

Viral :   Mobil Listrik Indonesia Solusi Tepat yang Masih Berkendala

Jadi tidak heran jika posisinya bahkan bersebelahan dengan pilar C nanti, ditambah lagi daya jelajah transportasi yang satu ini tidak kalah bagus. Sebab mampu berjalan sampai 480 km ditambah lagi bagian interiornya sangat apik sekali sehingga membuat penggunanya nyaman dalam berkendara. Hal ini dapat terlihat pada bagian kursinya yang sangat canggih.

Untuk harga mobil listrik Cadillac Lyriq pastinya digadang-gadang memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Tesla. Kurang lebih harga yang dipatok adalah 60 ribu dolar AS, pastinya jauh lebih murah dibandingkan dengan Tesla X yang dipatok dengan harga 85 ribu dolar AS. Namun dipastikan bahwa produk ini mulai hadir di pasaran pada tahun 2023, dan pastinya sudah banyak orang tidak sabar menunggu kehadirannya di pasaran.

Banyak orang yang mulai tertarik dengan mobil listrik demi menciptakan lingkungan lebih sehat, namun dibandingkan dengan mobil biasa sudah pasti model listrik dipatok dengan harga lebih tinggi. Hal tersebut tidak menurunkan niat para konsumen untuk mendapatkan produk yang satu ini. Apalagi mobil dari brand ini termasuk dalam mobil mewah.

Viral :   Wujudkan Mobil Listrik Apple Car, Apple Gandeng Hyundai?

Merupakan Model Crossover Mewah

Walaupun brand yang satu ini memiliki ciri khas produk yang biasanya menggunakan model sedan, namun untuk produk mobil listrik Cadillac Lyriq ini mereka justru menggunakan model crossover EV yang mewah. Apalagi citra produk dari brand tersebut memang identik dengan kemewahannya. Mobil ini juga berbasis listrik modular terbaru dari GM.

Jadi mesinnya akan bergerak dengan sistem propulsi ultium, hal tersebut bisa membuatnya dapat bergerak lebih jauh. Terbukti mobil ini dalam sekali isi daya bisa menjangkau 480 km. Ditambah lagi pengisian dayanya juga disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan sehingga bisa mengisinya di rumah, kantor maupun jalanan. Tetapi haru memiliki kapasitas lebih 150 kilowatt agar dapat terisi.

Untuk bagian penggerak di roda bagian belakang juga terdapat opsi all wheel drive. Kendaraan ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat canggih bantuan mengemudi Super Cruise yang sebenarnya telah dikembangkan oleh induk perusahaan mereka. Ditambah lagi terdapat augmentes reality dan parkir mandiri sehingga bisa memarkir secara otomatis.

Bahkan yang tidak kalah menarik, kendaraan ini juga memiliki charging port besar sehingga memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem digital sehingga memiliki layar sentuh 33 inci. Oleh sebab banyak yang mengincar kedatangan dari mobil listrik Cadillac Lyriq ini karena speksnya yang mewah.