Mobil Listrik Mini Elektrik yang Sangat Ramah untuk Lingkungan

Kehadiran mobil listrik Mini Electric tentunya disambut dengan sangat baik oleh para konsumen karena digadang-gadang sangat ramah untuk lingkungan. Seperti kita ketahui pada saat ini pihak produsen mobil berlomba-lomba untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan. Sebab kendaraan yang menggunakan bahan bakar fosil seperti sekarang terbukti menyumbangkan polusi yang memberikan masalah untuk lingkungan.

Pastinya kehadiran mobil yang menggunakan tenaga listrik ini jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan kendaraan yang sekarang. Apalagi kendaraan merupakan salah satu kebutuhan masyarakat di zaman sekarang. Untuk model mobil ini dianggap salah satu yang bisa membantu lingkungan menjadi lebih sehat. Tentunya mobil ini merupakan produk dari perusahaan mini cooper.

Mobil listrik Mini Electric ini sebenarnya sudah dipasarkan di Amerika dengan 3 varian berbeda, namun untuk harganya dipatok mulai dari Rp 420 juta. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan brand mini koper yang memiliki produk berkualitas. Dengan banyaknya varian ditawarkan maka semakin mempermudah konsumen dalam menemukan kendaraan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadi apabila kamu tertarik untuk membeli produk yang satu ini maka wajib mengetahui spesifikasi yang dimilikinya, sehingga dapat menilai apakah berkualitas atau tidak. Mengetahui spesifikasi sangat penting sekali demi mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi dengan menggunakan kendaraan ini maka, sama saja kamu sudah membantu lingkungan untuk menjadi lebih baik.

Viral :   Mobil Listrik Audi Ternyata Ada yang Memiliki Tiga Mesin

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Mini Electric

Untuk spesifikasi pada mobil listrik Mini Electric pastinya tidak kalah menarik sebab kendaraan ini juga dibekali dengan flek yang ukurannya 16 inci. Serta terdapat lampu depan dan lampu kabut led. Jadi dari segi eksterior nya sudah sangat terlihat menarik begitu juga bagian interiornya yang sangat bagus. Karena pengguna akan dimanjakan oleh sistem informasi yang berada pada layar ukuran 6,5 inci.

Dengan adanya sistem tersebut maka bisa mempermudah kamu dalam melakukan panggilan telepon. Serta bisa juga dihubungkan dengan apple carplay maupun bluetooth. Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera mundur sehingga mempermudah kamu ketika ingin memundurkan kendaraan.

Ditambah lagi terdapat beberapa teknologi modern yang disediakan pada kendaraan ini mulai arti rain sensor, cruise control, bagian pemanas pada kursi depan dan masih banyak teknologi lainnya yang membuat pengguna nyaman. Selain menggunakan teknologi modern, motor listrik pada mobil listrik Mini Electric tidak kalah berkualitas karena bisa menghasilkan tenaga sampai 181 dk dan torsinya 270 nm.

Kombinasi tersebut pastinya bisa membuat mobil bergerak dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik. Maka kecepatan tertinggi yang bisa dihasilkan oleh kendaraan ini adalah mencapai 150 km/jam. Kendaraan ini juga menggunakan baterai yang ukurannya 32,5 kwh, dimana bisa mengisi daya sampai penuh hanya dalam 24 jam. Apabila baterai terisi penuh maka mobil bisa menempuh jarak sampai 270 km.

Viral :   Menilik Fitur Menarik Yang Di Sematkan Pada Hyundai Ioniq 5

Jadwal Kehadiran Kendaraan Ini di Indonesia

Dengan spesifikasi yang menarik pada mobil listrik Mini Electric maka membuat banyak pihak ingin mendapatkannya termasuk konsumen yang ada di Indonesia. Namun dalam waktu dekat kendaraan ini belum bisa tiba di Indonesia. Sebab kemungkinan besar setelah tahun 2021 baru kendaraan listrik ini bisa masuk ke pasar Indonesia.

Hal ini membuat pihak konsumen di negara ini harus menunggu apalagi diperparah dengan adanya pandemi yang memberikan pengaruh terhadap industri ini. Karena ketika ingin mendatangkan produk ke Indonesia maka pihak-pihak terkait harus menyediakan infrastruktur pendukungnya serta melatih para mekanik untuk bisa menangani kendaraan ini. Sebab kendaraan ini berbeda seperti mobil pada umumnya sehingga harus ada penanganan khusus.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab yang diberikan produsen kepada para pengguna, sehingga ketika terjadi permasalahan pada kendaraan mereka bisa menanganinya dengan baik. Apalagi kendaraan merupakan salah satu kebutuhan di zaman sekarang sehingga ketika terganggu bisa berpengaruh terhadap aktivitas sehari-hari penggunanya.

Pastinya mobil Mini Electric ini masih banyak orang yang menunggunya. Apalagi kelebihannya adalah menggunakan listrik sebagai bahan penggerak. Hal ini dikarenakan mobil listrik Mini Electric menawarkan berbagai macam solusi yang dibutuhkan oleh para konsumen, seperti mobil ramah lingkungan.