Mengenal Mobil Listrik VW E-Up dengan Berbagai Macam Kelebihannya

Hadirnya mobil listrik VW e-Up semakin meramaikan industri otomotif terutama untuk kendaraan listrik. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan VW ini pastinya menawarkan banyak hal menarik untuk dibahas. Apalagi daya tampung mobil ini cukup bagus yaitu memiliki 4 buah kursi. Jadi tidak heran jika mobil ini cukup dilirik oleh para pecinta otomotif termasuk mobil listrik.

Apalagi mobil ramah lingkungan pada saat ini sudah memasuki tren di seluruh negara di dunia. Tidak heran jika ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan mobil bertenaga listrik. Seperti inilah yang membuat berbagai brand mengeluarkan produk andalan mereka agar bisa mendapatkan perhatian para konsumen. Bahkan pada saat ini sudah banyak sekali yang menawarkan dengan harga beragam.

Jadi para konsumen nantinya ketika memilih bisa menyesuaikan dengan dana yang dimiliki. Salah satu produk yang banyak menjadi perhatian adalah mobil listrik VW e-Up. Karena ada banyak sekali keunikan ditawarkan. Apabila kamu tertarik maka wajib mengetahui seluk beluk dari mobil ini. Apalagi brand yang satu ini sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu mengenai produk mobilnya.

Brand ini juga berani melakukan terobosan dengan mengeluarkan mobil listrik. Ditambah lagi produk mereka juga terdapat beberapa inovasi sehingga membuat produknya berbeda dengan lainnya. Ditambah lagi inovasi tersebut dilakukan agar para penggunanya nyaman pada saat memanfaatkan mobil ini. Mobil ini juga dikhususkan untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Inovasi yang Dimiliki Oleh Kendaraan VW e-Up

Tentunya terdapat beberapa inovasi yang ditawarkan oleh mobil listrik VW e-Up ini, di mana kendaraan ini sangat cocok untuk masyarakat perkotaan untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kendaraan ini juga mampu menempuh jarak sampai 150 km. Walaupun listrik namun untuk mengisi dayanya tidak membutuhkan waktu lama karena hanya dalam waktu 30 menit maka baterainya bisa terisi sampai 80%.

Viral :   Mobil Listrik Autonom, Bagaimana Cara Kerjanya Mesinnya?

Ketika kamu ingin menggunakannya namun dalam keadaan terburu-buru maka tidak akan masalah. Hal yang sangat menarik dari kendaraan ini adalah tidak bising sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar. Motor listrik yang digunakan juga memiliki daya yang sangat bagus yaitu mencapai 80 bhp. Torsi yang dimiliki adalah mencapai 10 nwt. Hal tersebut pastinya membuat kendaraan bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 14 detik saja.

Bahkan Kecepatan tertinggi yang dimiliki oleh mobil listrik VW e-Up ini adalah 135 km/jam. Selain itu VW e-Up juga menggunakan baterai lithium-ion. Apabila kamu ingin mengisi baterainya maka bisa membuka tutup bagian pengisian bahan bakar. Apalagi kendaraan ini juga menggunakan sistem pengisian gabungan dan pastinya sudah sesuai dengan standar.

Keunikan yang dimiliki juga tidak hanya pada mesinnya namun pada eksteriornya juga. Salah satu bagian sangat khas eksteriornya adalah terdapat lengkungan di lampu LED pada bumper depan. Ditambah lagi di bagian ujung depan, kusen, dan bawa mobil lebih dioptimalkan sehingga aerodinamis.

Untuk bagian interiornya juga tidak kalah menarik sebab dilapisi oleh jahitan biru untuk bagian joknya. Apalagi penggunaan kulit khusus sehingga terlihat futuristik dan cocok untuk kendaraan khas perkotaan

Viral :   Teknologi Kontrol Sentuh Haptic-Feedback

Harga yang Ditawarkan Oleh VW e-Up

Dengan berbagai macam keunikan yang ditawarkan banyak orang yang bertanya mengenai harga untuk mobil listrik VW e-Up ini. Apalagi banyak yang mengatakan bahwa harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil ramah lingkungan lain. Kurang lebih harga yang ditawarkan adalah Rp 344 juta. Hal ini sangatlah wajar mengingat spesifikasi yang ditawarkan berbeda dengan mobil ramah lingkungan lainnya.

Mereka menggunakan item yang berkualitas sehingga para penggunanya bisa menjadi lebih nyaman. Karena semakin mahal sebuah mobil maka komponen yang digunakan juga berkualitas di mana dipatok dengan harga tinggi juga. Namun terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh kendaraan ini di mana tidak bisa kamu temukan pada mobil lainnya.

Tidak heran jika beberapa orang di Indonesia tertarik dengan mobil yang seperti. Namun terdapat beberapa hal pendukung ketika mobil mengalami masalah maka bisa di ditangani dengan baik. Sebab mobil ramah lingkungan Ini membutuhkan penanganan khusus sehingga berbeda dengan mobil yang digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Apapun jenis mobilnya maka harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Inilah beberapa info seputar mobil ramah lingkungan ini, di mana dengan menggunakannya maka sama saja membantu lingkungan untuk menjadi lebih baik lagi. Ditambah lagi mobil listrik VW e-Up ini memiliki ciri khas tersendiri sehingga berbeda dengan mobil milik pesaingnya.