Mobil Listrik Ultra Mewah Rolls-Royce Spectre
Foto: ev-database.org

Mobil Listrik Ultra Mewah Rolls-Royce Spectre: Spesifikasi, Fitur, dan Harga

Rolls-Royce adalah salah satu produsen mobil mewah yang sudah terkenal di dunia. Mobil-mobil yang diproduksi oleh Rolls-Royce selalu menawarkan kualitas, kenyamanan, dan kemewahan yang tak tertandingi. Namun, Rolls-Royce tidak hanya puas dengan apa yang sudah ada. Rolls-Royce terus berinovasi dan mengembangkan teknologi terbaru untuk menciptakan mobil-mobil yang lebih canggih dan ramah lingkungan. Oleh karena itu tak heran kini disebut-sebut sebagai Mobil Listrik Ultra Mewah Rolls-Royce Spectre.

Salah satu hasil inovasi terbaru dari Rolls-Royce adalah Rolls-Royce Spectre, mobil listrik ultra mewah yang diklaim sebagai mobil listrik paling mewah di dunia. Mobil ini merupakan bagian dari proyek Vision Next 100, yang merupakan visi Rolls-Royce tentang bagaimana mobil-mobil di masa depan akan terlihat dan berfungsi.

Rolls-Royce Spectre adalah mobil yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan Rolls-Royce yang paling eksklusif. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan personal, dengan menggabungkan teknologi listrik, otonom, dan digital. Berikut adalah beberapa spesifikasi, fitur, dan harga dari Rolls-Royce Spectre.

Spesifikasi Rolls-Royce Spectre

Rolls-Royce Spectre

Rolls-Royce Spectre adalah mobil listrik yang memiliki dimensi yang sangat besar. Panjang mobil ini adalah 5,9 meter, lebar 2,1 meter, dan tinggi 1,6 meter. Berat mobil ini adalah 2,4 ton. Mobil ini memiliki empat roda yang masing-masing memiliki motor listrik sendiri, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.340 hp. Mobil ini juga memiliki baterai berkapasitas 120 kWh, yang bisa memberikan jangkauan sekitar 500 km.

Rolls-Royce Spectre adalah mobil otonom, yang artinya bisa mengemudi sendiri tanpa perlu pengemudi manusia. Mobil ini dilengkapi dengan sistem sensor, kamera, radar, dan lidar, yang bisa mendeteksi lingkungan sekitar dan mengambil keputusan yang tepat. Mobil ini juga bisa berkomunikasi dengan infrastruktur jalan, kendaraan lain, dan pejalan kaki, untuk meningkatkan keselamatan dan efisiensi.

Rolls-Royce Spectre adalah mobil digital, yang artinya bisa terhubung dengan internet dan layanan cloud. Mobil ini memiliki sistem operasi sendiri, yang bisa diakses melalui layar sentuh, suara, atau gerakan. Mobil ini juga bisa mengenali penggunanya, dan menyesuaikan pengaturan, fitur, dan hiburan sesuai dengan preferensi dan kebiasaan penggunanya.

Viral :   Tahun 2022 Hyundai Hentikan Semua Model Veloster N

Fitur Rolls-Royce Spectre

Rolls-Royce Spectre adalah mobil yang memiliki fitur-fitur yang sangat mewah dan futuristik. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Rolls-Royce Spectre:

  • Desain. Rolls-Royce Spectre memiliki desain yang sangat elegan dan artistik. Mobil ini memiliki bentuk yang aerodinamis, dengan garis-garis yang halus dan lembut. Mobil ini juga memiliki warna yang bergradasi, dari hitam pekat di bagian depan, menjadi merah menyala di bagian belakang. Mobil ini juga memiliki lampu LED yang bisa berubah warna sesuai dengan suasana. Mobil ini juga memiliki pintu yang bisa dibuka ke atas, yang memberikan kesan futuristik dan dramatis.
  • Interior. Rolls-Royce Spectre memiliki interior yang sangat nyaman dan mewah. Mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas, dengan kursi yang bisa direbahkan dan dipijat. Mobil ini juga memiliki lantai yang dilapisi karpet bulu, dengan lampu bintang yang bisa berkedip di langit-langit. Mobil ini juga memiliki layar OLED yang bisa menampilkan berbagai informasi dan hiburan, seperti peta, cuaca, musik, film, atau bahkan gambar seni. Mobil ini juga memiliki sistem suara yang sangat canggih, dengan speaker yang tersembunyi di seluruh kabin.
  • Personalisasi. Rolls-Royce Spectre adalah mobil yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kepribadian penggunanya. Mobil ini bisa mengenali penggunanya melalui sidik jari, iris mata, atau suara. Mobil ini juga bisa menyesuaikan pengaturan, fitur, dan hiburan sesuai dengan preferensi dan kebiasaan penggunanya. Mobil ini juga bisa belajar dari penggunanya, dan memberikan saran atau rekomendasi yang sesuai. Mobil ini juga bisa berinteraksi dengan penggunanya, dengan menggunakan suara, gerakan, atau emosi.

Harga Rolls-Royce Spectre

Rolls-Royce Spectre adalah mobil yang sangat eksklusif dan terbatas. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit, dan hanya ditawarkan kepada pelanggan Rolls-Royce yang paling loyal dan berpengaruh. Harga mobil ini belum diumumkan secara resmi, tetapi diperkirakan sekitar 10 juta dolar AS, atau sekitar 140 miliar rupiah.

Viral :   Mengungkap Kehebohan Mobil Listrik Seres E1 yang Mendominasi GIIAS 2023

Rolls-Royce Spectre adalah mobil listrik ultra mewah yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Mobil ini adalah bukti bahwa Rolls-Royce adalah produsen mobil mewah yang terdepan dan terinovatif di dunia. Mobil ini adalah impian bagi setiap pecinta mobil mewah dan futuristik.

Cara Pesan Mobil Listrik Mewah Rolls-Royce

Untuk memesan mobil listrik ultra mewah ini di Indonesia, Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Pertama, Anda harus menghubungi dealer resmi Rolls-Royce di Indonesia, yaitu PT. Eurokars Artha Utama, yang beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99, Jakarta Selatan, 12240. Anda bisa menghubungi dealer ini melalui telepon di nomor (021) 722 2277 atau melalui email di info@rolls-roycemotorcars-jakarta.com.
  • Kedua, Anda harus mengisi formulir pemesanan yang disediakan oleh dealer, dan menyertakan data diri, spesifikasi, dan preferensi mobil yang Anda inginkan. Anda juga harus membayar uang muka sebesar 10% dari harga mobil, yang diperkirakan sekitar 10 juta dolar AS, atau sekitar 140 miliar rupiah.
  • Ketiga, Anda harus menunggu proses produksi dan pengiriman mobil yang Anda pesan, yang bisa memakan waktu sekitar 6 bulan hingga 1 tahun, tergantung dari ketersediaan stok dan kondisi pandemi. Anda juga harus membayar sisa pembayaran sebesar 90% dari harga mobil, sebelum mobil Anda dikirim ke Indonesia.
  • Keempat, Anda harus mengurus proses bea cukai, pajak, dan registrasi mobil Anda di Indonesia, yang bisa memakan biaya tambahan sekitar 10% dari harga mobil, atau sekitar 14 miliar rupiah. Anda juga harus memastikan bahwa mobil Anda memenuhi standar emisi dan keselamatan yang berlaku di Indonesia.
  • Kelima, Anda bisa mengambil mobil Anda di dealer resmi Rolls-Royce di Indonesia, dan menikmati pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan mobil listrik ultra mewah Rolls-Royce Spectre.